Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/melanieputria)

Matamata.com - Melanie Putria resmi bertunangan dengan Aldico Sapardan. Momen lamaran itu digelar secara resmi pada Minggu (12/12/2021).

Melalui sesi wawancara, Melanie Putria mengenang momen pertemuannya dengan calon suaminya itu. "Jadi pertama kali ketemu di tahun 2016, di salah satu acara. Aku menjadi brand ambassador di acara tersebut. Mas Kiko waktu itu jadi narasumber dokter," kata Melanie Putria di akun YouTube KH INFOTAINMENT.

Melanie Putria dilamar pacar di helikopter (instagram.com)

"Terus tiba-tiba di sana ngajak aku foto. Aku nggak ngeh kalau yang ngajak foto dia," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Melanie Putria Ungkap Kebahagiaan Dilamar di Helikopter

Aldico Sapardan memberanikan diri buat menghubungi Melanie Putria lebih dulu melalui direct message (DM) di Instagram pada tahun 2020.

"Ketemu lagi di 2020, pertama kali di DM Instagram," ucap Melanie Putria.

Melanie Putria dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. [Instagram]

"Aku minta kenalin melalui temen dia. Kebetulan sahabat aku juga. Katanya coba DM aja. Habis itu mulai DM, lanjut ke WhatsApp," timpal Aldico Sapardan.

Baca Juga:
Momen Canggung Melanie Putria Buka Puasa Bareng Mantan Suami

Melanie Putria mengaku tidak langsung jatuh hati kepada Aldico Sapardan kala itu. Namun, dia memang menyambut perkenalan dari calon suaminya itu dengan baik.

"Sebenernya nggak langsung kena hati sih kalau boleh jujur. Dia mencoba buat kenalan, terus aku menyambut dengan baik. Itu bulan Agustus 2020. Terus ketemu pertama kalinya aku pikir ini orang baik, apa salahnya mencoba membuka hati. Siapa tahu dapat jodoh," beber Melanie Putria.

Melanie Putria dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. [Instagram]

Apalagi perempuan 39 tahun ini sempat menghosting Aldico Sapardan. Kala itu, Melanie Putria merasa cukup terganggu dengan sikap lelaki tersebut.

Baca Juga:
Mencoba Kuat, Melanie Putria Cerita Kondisi Kakaknya Sebelum Meninggal

"Tapi lama-lama aku sempat ghosting. Soalnya dia serem banget, dia menunjukkan kalau dia sungguh-sungguh menginginkan aku. Jadi semua yang dilakukan mengarah ke sana," ucap Melanie Putria.

"Ngajak ketemu, nelponin, lama-lama ganggu banget nih cowok. Duh males sih. Ghostingnya selama dua Minggu, bales WhatsApp seadanya. Terus lama-lama dia bisa masuk lagi melalui Sheemar (anaknya)," tandasnya.

Baca Juga:
8 Tahun Menikah, Melanie Putria dan Angga Puradiredja Resmi Bercerai

Load More