Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/melanieputria)

Matamata.com - Calon suami Melanie Putria, Aldico Sapardan ternyata mengidap tumor di bagian otak. Penyakit ini rupanya baru diketahui Melanie Putria dan Aldico Sapardan bulan lalu. Maka untuk mengobatinya, tindakan operasi pun dilakukan.

"Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor dibagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi (Rabu, 5 Januari)," kata Melanie Putria di Instagram pada Selasa (4/1/2022).

Calon suami Melanie Putria idap tumor di otak [Instagram/@melanieputria]

Melanie Putria menuturkan, sehari sebelum operasi, pria yang akrab disapa Kiko itu berusaha tenang. Walaupun ia tahu, ada perasaan mengganjal mengingat hari besar mereka akan tiba.

Baca Juga:
Selamat! Melanie Putria Resmi Tunangan dengan Aldico Sapardan

"Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas," kata Melanie Putria.

"Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti," imbuh artis 39 tahun ini.

Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/melanieputria)

Terakhir, Melanie Putria meminta doa kepada masyarakat agar calon suaminya bisa menjalani operasi dengan baik dan lancar pada pagi ini.

Baca Juga:
Melanie Putria Ungkap Kebahagiaan Dilamar di Helikopter

"Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang," pinta bintang film Ayat Ayat Cinta ini.

Ia juga berharap agar Kiko kuat menjalani ujian ini. Serta saat selesai operasi nanti, semoga Allah memberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala.

Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/melanieputria)

Sejumlah rekan selebriti hadir memberikan doa dan semangat untuk Melanie Putria dan calon suaminya.

Baca Juga:
Momen Canggung Melanie Putria Buka Puasa Bareng Mantan Suami

"Semoga operasinya lancar dan diberikan kesembuhan," kata Catherine Wilson. "Bismillah semoga dilancarkan operasinya," imbuh Inez Tagor.

Load More