Melanie Putria (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Melanie Putria membagikan kebahagiaannya usai dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. Ia membagikan foto-foto saat dilamar Aldico.

Tak dilamar di tempat biasa, mantan istri Angga Puradiredja itu dilamar di atas ketinggian. Ia diajak Aldico terbang dengan helikopter dan membagikan momen romantis itu di Instagramnya.

Melanie Putria dilamar pacar di helikopter (instagram.com)

Hal itu membuat Melanie terharu. Ia bahkan tak menyangka bakal mengalami momen tersebut.

Baca Juga:
Momen Canggung Melanie Putria Buka Puasa Bareng Mantan Suami

"Beberapa sahabat bertanya lewat DM ku. “Rasanya gimana sih jatuh cinta lagi?” Ngga pernah kebayang dan ngga pernah berharap bisa punya kesempatan merasakan nikmat sebahagia ini, jawabku," tulis Melanie.

"Aku dulu percaya akan negeri dongeng. When I was a little girl, I’m obsessed with Princesses. Aku tumbuh sebagai perempuan yang percaya akan kalimat Live Happily Ever After. Pandanganku akan cinta, bagai di fairy tale. Dulu," imbuhnya.

"Sejalan dengan waktu dan perjalanan hidup, aku kubur dan tekan dalam-dalam pandanganku akan cinta tersebut. Kupikir, ya jadi realistis aja. This is the real life. Bukan negeri dongeng. I’m not a Princess and this ain’t a fairy tale anyway. Buat sekedar bermimpi untuk diperlakukan bagai Puteri saja ngga berani," pungkas Melanie.

Baca Juga:
Mencoba Kuat, Melanie Putria Cerita Kondisi Kakaknya Sebelum Meninggal

Melanie Putria dilamar pacar di helikopter (instagram.com)

Semenjak bertemu Aldico, Melanie perlahan membuka hati dan melawan traumanya terhadap kisah cintanya. Ia akhirnya memantapkan diri untuk menerima lamaran sang kekasih.

"Lalu ada 1 manusia ini yang datang dengan paket fairy tale-nya. Bukan hanya bicara, tapi dia tunjukkan. Dia berikan. Dia biarkan aku merasakan semua rasa yang selama ini aku pikir hanya ada di negeri dongeng, princess story, fairy tale atau apapun itu namanya. Semua rasa yang selama ini sudah terkubur dan tak berani aku biarkan untuk ada.
Dia berani membuktikan bahwa aku pantas dicintai dan berhasil merubah kembali semua cara pandangku tentang cinta dan harapan," lanjutnya.

Melanie Putria dilamar pacar di helikopter (instagram.com)

"Happily ever after is not a fairy tale. It’s a choice. Dan aku pilih kamu," tutupnya.

Baca Juga:
8 Tahun Menikah, Melanie Putria dan Angga Puradiredja Resmi Bercerai

Melanie Putria pernah menikah dengan Angga Puradiredja yang merupakan vokal Maliq & D'Essentials. Sayangnya mereka bercerai di awal tahun 2019 silam setelah hampir 9 tahun menikah.

Load More