Tulus rilis album Manusia. (siaran pers)

Matamata.com - Album baru Tulus yang bertajuk "Manusia" sukses mencuri hati pencinta musik. Lagu-lagu dalam album tersebut berhasil menduduki tangga musik platform Spotify tak lama setelah dirilis.

Salah satu lagu yang menjadi perbincangan hangat adalah "Hati-Hati di Jalan". Lagu yang mengangkat cerita tentang keikhlasan seseorang ketika tak berjodoh dengan kekasihnya itu berhasil jadi nomor satu di Spotify.

Tulus (Instagram/@tulusm)

Lirik lagu "Hati-Hati di Jalan" memang begitu sederhana namun mampu membuat pendengarnya merasa baper. Hal itu membuat lagu "Hati-Hati di Jalan" ramai dibahas di Twitter oleh warganet.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Nangis Pilu Cerita Hidup tanpa Ibu, Akui Sering Kelaparan dan Diusir Orang

Cuitan-cuitan lucu yang ditujukan kepada Tulus sebagai penyanyi dan pencipta lagu tersebut sukses mencuri perhatian.

Warganet merasa heran karena Tulus begitu memahami fenomena anak muda di Indonesia dengan menuliskan sebuah lagu yang mampu membangkitkan rasa galau.

Cuitan netizen tentang lagu Hati-hati di Jalan yang dinyanyikan Tulus (Twitter.com)

"Tulus yang buat lagu,yang ngerasa relate dan galau se-Indonesia," cuit netizen.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Bongkar Sosok yang Hobi Curi Uang Kaum Elite: Inventing Anna versi Indonesia

"Lagunya Tulus memang gak pernah gagal tapi orang tulus selalu gagal," tulis yang lain.

"Sekuat tenaga berusaha untuk move on, eh dihancurin sama lagu ‘Hati-hati di Jalan’ nya Mas Tulus. dahlah," cuit akun lain.

Cover album Tulus (Twitter.com

"Cuma tulus yang bisa buat gue jadi sok galau padahal gak kenapa napa," cuit netizen lagi. "Lagu Tulus selalu mewakili hati kita semua kaum bucin yang selalu disia-siakan," tutup netizen lain.

Baca Juga:
Kakak Angkat Ngaku Dikasarin Ayu Aulia: Saya Dilempar Sepatu sampai Lebam

Sementara itu, Tulus bisa dibilang tak pernah gagal membuat baper pendengar lewat lagu-lagu ciptaannya.  Tak heran jika albumnya selalu laris manis di pasaran.

Load More