Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Sepatu Sketch.(Sketch Indonesia)

Matamata.com - Skechers Indonesia merupakan salah satu brand yang cukup terkenal dan menawarkan banyak produk unggulan. Brand ini tidak hanya mengeluarkan produk dalam bentuk sepatu saja, tetapi juga produk pakaian dan juga aksesori untuk pria dan juga wanita.

Sebagai brand yang memiliki kualitas cukup tinggi dan diakui oleh masyarakat. Skechers Indonesia menawarkan banyak sekali kelebihan. Inilah yang membuatnya selalu laris manis dibeli oleh masyarakat meski secara harga cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan produk-produk sejenis.

1. Memiliki Store Resmi di Indonesia

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh produk ini adalah memiliki toko resmi di Indonesia. Bahkan, merk ini juga memiliki situs resmi dengan menggunakan domain lokal. Pengelolaannya juga dilakukan oleh tenaga kerja dari Indonesia.

Karena memiliki toko resmi yang ada di Indonesia, secara layanan dan juga kualitas produk yang dimiliki cukup tinggi. Selain itu, jumlah produk yang dijual di Indonesia sudah sangat mencukupi dan tidak perlu menunggu produk dikirim dari luar.

Hal ini menyebabkan harga sepatu ini cenderung lebih rendah dibandingkan dengan beberapa sepatu import lain. Tetapi, secara kualitas tidak perlu diragukan lagi karena memiliki standar internasional.

2. Variasi Produk Banyak

Variasi produk yang dimiliki oleh brand ini cukup banyak. Variasi produk ini terdiri dari produk-produk yang dikhususkan untuk pria, wanita, dan anak-anak. Masing-masing kategori ini dibagi lagi menjadi beberapa kategori yang lebih spesifik.

Load More