Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Film Gara-Gara Warisan. (Instagram/@garagarawarisan)

Matamata.com - Ernest Prakasa kembali dengan film terbarunya yang bertajuk "Gara-Gara Warisan". Film yang dibintangi oleh Oka Antara ini bakal tayang di bioskop 30 April 2022 mendatang. Kali ini Ernest bakal bekerjasama dengan Chand Parwez dan Muhadkly Cho yang baru debut sebagai sutradara.

"Gara-Gara Warisan" menjadi film komedi pertama yang diperankan oleh Oka Antara. Seperti biasa, Ernest juga bakal merangkap sebagai pemain di film yang akan diproduserinya tersebut.

Film yang bakal rilis di penghujung bulan April tersebut bakal menceritakan berbagai konflik yang terjadi di lingkup keluarga dan dikemas menggunakan komedi. Penasaran seperti apa filmnya? Yuk simak sinopsis Gara-Gara Warisan.

Baca Juga:
Terbongkar! Indra Kenz Ternyata Cuma Pinjam Rumah Vanessa Khong Buat Pamer di TV

Sinopsis Gara-Gara Warisan

Sinopsis Film Gara-Gara Warisan. (Instagram/@garagarawarisan)

Film "Gara-Gara Warisan" mengisahkan tentang 3 bersaudara yang tidak pernah akur. Ketiganya terpaksa bersaing untuk mendapatkan sebuah guest house yang merupakan warisan dari ayah mereka, Dahlan. Adam si anak pertama selalu menyalahkan sikap keras Dahlan atas kegagalan yang dialaminya.

Sedangkan Laras adalah anak tengah yang berjiwa idealis dan independen. Sementara si bungsu, Dicky adalah anak kesayangan Dahlan yang sejak kecil selalu hidup dimanja dan menjadi pemuda yang bengal.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Lisa BLACKPINK, Royal Maknae yang Lagi Ulang Tahun ke-25

Untuk mendapatkan warisan sang ayah, ketiganya harus melakukan cara yang tak biasa, yakni dengan bersaing untuk meningkatkan guest house mereka. Sayangnya upaya mereka membesarkan guest house tidak berjalan mudah. Banyak tantangan dan kendala yang harus mereka hadapi. Lantas siapakah yang berhasil mewarisi guest house? simak kelanjutannya di bioskop.

Pemain Gara-Gara Warisan

Sinopsis Film Gara-Gara Warisan. (YouTube/StarvisionPlus)

"Gara-Gara Warisan' dibintangi oleh sederet bintang papan atas, salah satunya Oka Antara yang berperan sebagai Ada, si anak sulung. Ada Indah Permatasari yang memerankan tokoh Laras si anak tengah. Sedangkan Anak ketiga, Dicky akan diperankan oleh Ge Pamungkas.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Gampang Akrab dengan Gala Sky, Kisah di Baliknya Sangat Menginspirasi

Selain ketiga tokoh diatas, ada Yayu Unru yang berperan sebagai Dahlan, Ayah dari Adam, Laras, dan Dicky. Ira Wibowo juga turut bermain sebagai ibu tiri dari anak-anak Dahlan. Film produksi Starvision Plus ini juga bakal diramaikan oleh para komedian tanah air seperti Dicky Difie, Aci Resti, Lolox, dan masih banyak lagi.

Aktor senior seperti Lukman Sardi dan Lidya Kandou juga akan tampil sebagai pemeran di film bergenre komedi tersebut. Tayang saat libur lebaran, Gara-Gara warisan juga akan menghadirkan Ridwan Kamil sebagai salah satu cameo. Jika dilihat dari sinopsis dan pemerannya, patut dinantikan nih filmnya.

Alasan Nonton Gara-Gara Warisan

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cuekin Istri Juragan 99, Jennifer Jill Dipuji Makin Ramping

Sinopsis Film Gara-Gara Warisan. (Instagram/@garagarawarisan)

Film "Gara-Gara Warisan" sebenarnya sudah akan diproduksi pada 2020 lalu. Awalnya, film gagasan Ernest Prakasa tersebut akan digarap sendiri. Namun, akibat pandemi, akhirnya film tersebut diserahkan pada Muhadkly Acho.

Buat yang penasaran dengan kemampuan sutradara Muhadkly Acho, maka wajib nonton film "Gara-Gara Warisan". Selain itu daftar pemainnya juga cukup menarik. selain menggandeng para aktor senior, Ernest juga memberikan kesempatan bagi para aktor baru.

Bagi yang sudah menonton trailernya, film ini bakal memberikan tawa sekaligus tangis. Apalagi rilisnya juga pas banget di masa libur lebaran. Jadi, sayang banget buat dilewatkan.

Itu dia sinopsis film "Gara-Gara Warisan" yang bakal tayang April mendatang. Buat yang udah penasaran sama filmnya, tunggu tanggal rilisnya, ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More