Nur Khotimah | MataMata.com
Konser tunggal Indra Lesmana. (Instagram/@indralesmana)

Matamata.com - Penjualan tiket presale konser Indra Lesmana disambut antusias oleh pencinta musik Indonesia. Konser 47 tahun Indra Lesmana berkarya itu sudah habis dalam waktu singkat.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Reza Wibisana Subekti selaku CEO Senyawa Entertainment yang menaungi gelaran acara tersebut. Menurut Reza Wibisana Subekti, tiket presale konser tunggal Indra Lesmana habis hanya dalam tiga hari.

"Habis dalam waktu 3 hari," tutur Reza Wibisana Subekti kepada MataMata.com, Senin (27/6/2022).

Baca Juga:
Masih SD Sudah Bisa Kasih Kado Mewah untuk Ayu Ting Ting, Uang Jajan Bilqis Bikin Kepo

Indra Lesmana. (Instagram/@indralesmana)

Saat ini, harga tiket untuk konser tunggal Indra Lesmana di Jakarta dan Bandung sudah masuk harga normal.

Untuk konser di Jakarta pada 12 Agustus 2022, tiket tersedia dalam lima kategori. Dimulai dari kelas Emerald (Rp1.250.000), Bronze (Rp1.450.000), Silver (Rp3.125.000), Gold (Rp4.000.000) dan Platinum (Rp6.250.000).

Sedang untuk konser di Bandung pada 20 Agustus 2022, tiket tersedia dengan harga Rp750.000.

Baca Juga:
Profil Marshanda, Artis yang Dikabarkan Sempat Hilang di Amerika Serikat

Sebagaimana diberitakan, Indra Lesmana mengumumkan gelaran konser tunggal bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert. Acara tersebut merupakan perayaan 47 tahun kariernya di industri musik Tanah Air.

"Rasanya baru kemarin bikin album (pertama). Ternyata sudah lama juga," kata Indra Lesmana dalam sesi jumpa pers pada 21 Juni 2022.

Konser tunggal Indra Lesmana. (Instagram/@indralesmana)

Konser tunggal ini bakal jadi yang pertama sekaligus terakhir untuk Indra Lesmana. Menurutnya, tak mungkin bisa mengulang pertunjukan serupa 47 tahun yang akan datang.

Baca Juga:
Dapat Tawaran Syuting Sinetron Bareng Rezky Aditya, Citra Kirana Langsung Oke

Tak sendiri, Indra Lesmana turut mengundang beberapa musisi untuk meramaikan acara. Diantaranya seperti Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Kaka Slank, hingga Dewa Budjana.

Selain Jakarta dan Bandung, konser tunggal Indra Lesmana juga akan digelar di Yogyakarta (27 Agustus 2022) dan Bali (3 September 2022). Bagi yang belum kebagian tiket bisa dipesan di Bookmyshow Id. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Gen Halilintar Belum Pulang Jenguk Ameena, Gimana Komentar Krisdayanti?

Load More