Nur Khotimah | MataMata.com
Penampilan baru Bilqis putri Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting mendapat kado ulang tahun spesial dari Bilqis. Menariknya, Bilqis yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar sudah bisa memberikan kado mewah untuk sang bunda, lho. Netizen pun kepo dengan uang jajan Bilqis.

Kado ulang tahun dari Bilqis diungkap langsung oleh Ayu Ting Ting lewat unggahan media sosial belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, Bilqis menghadiahkan produk dari rumah mode Hermes untuk bundanya.

"Aduh, ini kado dari anak Bunda. Bener? Serius? Ya Allah, Bunda terharu. Kira-kira apa ya? Apa sih Nak?" kata Ayu Ting Ting di Instagram Story.

Baca Juga:
Profil Marshanda, Artis yang Dikabarkan Sempat Hilang di Amerika Serikat

Momen Ulang Tahun Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting antusias membuka bungkus kado ulang tahun dari Bilqis. Tak lupa, pelantun hits "Sambalado" itu membaca surat yang juga disematkan oleh putrinya.

Usut punya usut, Bilqis memberikan Oran Sandal keluaran Hermes. Sandal berbahan calfskin itu dijual seharga USD 660 atau hampir setara dengan Rp9,7 juta di situs resmi Hermes.

Bilqis kasih kado ultah mewah untuk Ayu Ting Ting. (Instagram/@lambegosiip)

Ayu Ting Ting tentu senang dengan kado yang diberikan oleh putri semata wayangnya. Terlebih, Bilqis nabung sendiri untuk membelikan hadiah tersebut.

Baca Juga:
Dapat Tawaran Syuting Sinetron Bareng Rezky Aditya, Citra Kirana Langsung Oke

"Anak Bunda, makasih banyak. Ternyata hadiah ini hasil tabungan Iqis," tulis Ayu Ting Ting.

Kado ultah mewah dari Bilqis pun jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, Senin (27/6/2022). Banyak netizen yang kepo dengan uang jajan Bilqis hingga bisa membelikan kado mewah padahal masih SD.

Momen Ulang Tahun Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

"Tabungan anak artis bisa buat beli Hermes, tabungan cuma bisa buat beli ayam kremes yang 5 ribuan," kata netizen. "Duit jajannya berapa ya bisa nabung buat beli sandal itu," komentar yang lain penasaran.

Baca Juga:
Gen Halilintar Belum Pulang Jenguk Ameena, Gimana Komentar Krisdayanti?

"Bilqis mah nabung bisa dapet sendal Hermes. Kebayang duit sakunya pasti banyak. Aku sementok-mentoknya cuma bisa tuh kebeli kardusnya," celetuk lainnya. "Tabungan Bilqis kebeli sandal Hermes, wajar sih emaknya Ayu Ting Ting," pungkas yang lain.

Sementara itu, Ayu Ting Ting memang baru saja berulang tahun yang ke-30 pada 20 Juni kemarin. Ia mendapat kejutan ulang tahun meriah dari keluarga dan sahabat, termasuk Jordi Onsu.

Baca Juga:
Rizky Febian Ditanya Masakan Paling Dikangenin dari Ibu, Jawabannya Tuai Pujian Selangit

Load More