Yohanes Endra | MataMata.com
Konser tunggal Indra Lesmana. (Instagram/@indralesmana)

Matamata.com - Indra Lesmana batal menggelar konser penanda 47 tahun berkarier pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.  Senyawa Entertainment selaku pihak promotor menyampaikan jika Indra Lesmana positif Covid-19 sehingga acara yang harusnya digelar lusa, mengalami perubahan jadwal.

Konser Indra Lesmana selanjutnya akan digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Keputusan ini dilakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

Dalam rilisnya, Senyawa Entertainment sudah sangat memperhatikan protokol kesehatan. Timnya, selalu melakukan antigen berkala setiap tiga hari sebelum latihan.

Baca Juga:
Kaka Slank Usung Konsep Ini saat Tampil di Konser 47 Tahun Indra Lesmana

Jumpa pers konser 47 tahun Indra Lesmana [MataMata.com/Rena Pangesti]

Selain itu, mereka juga selalu menjaga pemain orkestra serta seluruh pengisi acara tetap termonitor untuk menghindari penularan Covid-19.

Hanya saja untuk saat ini, kesehatan Indra Lesmana menjadi prioritas utama. Dalam kesempatan itu pula, promotor meminta doa untuk kesembuhan musisi 56 tahun tersebut.

Sehingga nantinya bisa kembali prima untuk menyuguhkan penampilan terbaik dalam konser.

Baca Juga:
Aksan Sjuman Mengemban Tugas Berat di Konser 47 Tahun Indra Lesmana: Ada Perjudian

Jumpa pers konser 47 tahun Indra Lesmana [MataMata.com/Rena Pangesti]

Selanjutnya, promotor akan memberikan informasi lebih lanjut terkait acara bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert yang digelar di Bandung, Yogyakarta dan Bali.

Sebelumnya, konferensi pers terkait konser Indra Lesmana digelar beberapa waktu lalu. Mereka yang akan tampil diantaranya Eva Celia, Monita Tahalea, Teza Sumendra hingga Kaka Slank.

Selain line up, konser Indra Lesmana juga digelar dalam format orkestra. Ada puluhan pemain musik yang siap mengiringi para penyanyi di bawah pimpinan Aksan Sjuman sebagai konduktor.

Baca Juga:
Tampil Beda, Kaka Slank Bakal Usung Konsep Sepi di Konser 47 Tahun Indra Lesmana

Load More