Yohanes Endra | MataMata.com
YouTuber Korea Jang Hansol (Instagram/hansoljang110)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, Jang Hansol ternyata sudah meresmikan pernikahannya dengan Jeanette. Pernikahan Jang Hansol dan Jeanette berlangsung pada 25 Juni 2022.

Kabar pernikahan Jang Hansol dan Jeanette turut dibagikan akun @bridestory. Melalui akun Instagram miliknya, Jang Hansol membagikan potretnya saat menangis bahagia di pernikahannya.

Pernikahan Jang Hansol berlangsung di lokasi outdoor penuh pepohonan dengan dekorasi kayu dan bunga-bunga. Dalam postingannya, Jang Hansol hanya menambahkan emoji hati.

Baca Juga:
Jang Hansol Pamer Potret Akrab dengan Hyun Bin, Auto Diserbu Fans K-Drama: Omo Omo!

Jang Hansol menikah. (Instagram/hansoljang110)

Sedangkan Jeanette beum membagikan potret apa pun. Namun melalui Instagram Story pada Selasa (28/6/2022), Jeanette membagikan ungkapan haru kerabat atas pernikahan mereka.

"Pernikahan satu-satunya saudara ipar. Aku telah melihatmu dari masa-masa sulit sampai sekarang, jadi aku menangis sejak awal," tulis akun @meongmoongi.

"Mari bahagia. Mereka saling mencintai lebih dari yang mereka lakukan sekarang dan bahagia. Mari cintai dan bahagiakan keluarga kita seperti yang kita lakukan sekarang," tambah akun milik Hwang Yohan tersebut.

Baca Juga:
Jang Hansol Ungkap Pengalaman Ketemu BTS: Kayaknya BTS Mulai Hafal Saya!

Jang Hansol (Instagram/@hansoljang110)

Dalam video yang dibagikan Hwang Yohan, Jang Hansol menunggu kedatangan Jeanette dengan terus menangis. Rasa bahagia dan ungkapan selamat lantas ramai dituliskan rekan-rekan artis.

"Ahhhh... congrats mas @hansoljang110 Gbu always..." komentar Rafael Tan. "Congrats @hansoljang110 and wife," sahut Luna Maya.

Jang Hansol merupakan YouTuber asal Korea Selatan yang bisa berbahasa Indonesia, bahkan Jawa, sehingga mendapat popularitas luar biasa di Tanah Air. Ia baru mengungkap sosok calon istri setelah melamar Jeanette pada Juli 2021 lalu. Selamat untuk pernikahannya, Jang Hansol!

Baca Juga:
Youtuber Jang Hansol Mendadak Pamer Cincin dengan Pacar, Sudah Nikah?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More