Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)

Matamata.com - Juli 2022 bakal diramaikan banyak film produksi sineas Indonesia, mulai dari horor hingga komedi. Siapkan cuan dan waktu untuk pergi ke bioskop terdekat.

Parade film Indonesia tayang Juli dibuka oleh Ivanna yang siap membuat bulu kudukmu berdiri. Film Fujianti Utami alias Fuji yang berjudul Bukan Cinderella juga dijadwalkan tayang bulan ini.

Langsung saja, ini 7 film Indonesia tayang Juli 2022 yang wajib kamu saksikan!

Baca Juga:
Menteri Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Aktor Detri Warmanto Berduka Sebagai Menantu

1. Ivanna

Film Indonesia Tayang Juli 2022 (imdb)

Film horor ini diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films. Caitlin Halderman dipercaya jadi pemeran utama berama Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Taskya Namya serta Sonia Alysaa.

Ivanna merupakan side story dari film Danur 2: Maddah sebagai bagian dari semesta Danur. Film ini bisa disaksikan pada 14 Juli 2022 di bioskop.

Baca Juga:
Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Giring dan Raffi Ahmad Berduka: Segala Dosa Diampunkan

2. Perjalanan Pertama

Film Indonesia Tayang Juli 2022 (imdb)

Bergenre drama keluarga, Perjalanan Pertama dibintangi oleh dua aktor beda generasi. Muzakki Ramdhan, aktor cilik yang tengah naik daun, beradu akting dengan Dato Ahmad Tamimi Siregar, aktor legendaris asal Malaysia.

Perjalanan Pertama menceritakan hubungan kakek dan cucunya yang tidak begitu baik. Film yang disutradarai Arief Malinmudo ini siap mejeng di bioskop mulai 14 Juli 2022.

Baca Juga:
8 Potret Maxime Bouttier, Baru Debut di Film Hollywood

3. Ghost Writer 2

Film Indonesia Tayang Juli 2022 (imdb)

Film ini merupakan kelanjutan Ghost Writer yang diproduseri Ernest Prakasa. Jajaran pemainnya adalah Tatjana Saphira, Deva Mahenra, Widyawati Sophiaan, Endy Arfian, dan Moh Iqbal Sulaiman.

Tayang 21 Juli 2022, Ghost Writer 2 menceritakan seorang novelis yang bekerja sebagai penulis naskah yang kembali menghadapi hantu di tengah upayanya bertahan hidup.

Baca Juga:
7 Momen Ameena Mandi Berendam Pakai ASI Biar Kulit Sensitifnya Jadi Glowing

4. Between Us

Film Indonesia Tayang Juli 2022 (imdb)

Film ini menceritakan seorang penyanyi remaja yang kehilangan fokus setelah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Namun ayah kandungnya ternyata masih hidup.

Between Us yang dibintangi Maizura, Rizcky de Keizer, Juryanti Chonding, Syahriar Tato, Hikmah B serta Mamak Ramlah ini dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2022.

5. The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Film Indonesia Tayang Juli 2022 (imdb)

Satu lagi film horor yang akan meramaikan bioskop Juli 2022. The Sacred Riana 2: Bloody Mary masih menceritakan hilangnya boneka Riani yang memulai teror mematikan sepanjang film.

Film ini dibintangi The Sacred Riana, Brooklyn Alif Rea, Frisly Indigo, Aisyah Aqilah, hingga Sharon Sahertian, dan bisa disaksikan pada 28 Juli 2022.

6. Hantu Pohon Pisang

Film Indonesia Tayang Juli 2022 (imdb)

Adeliyana dan Bryan Liberty membintangi film yang diproduksi Dua Private Limited ini. Disutradarai Wishnu Kuncoro, Hantu Pohon Pisang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022.

Teror di Hantu Pohon Pisang diawali dari cerita pembunuhan beberapa tahun silam. Diceritakan bahwa sosok Kenanga, yang merupakan seorang gadis berusia 11 tahun, dibunuh secara tragis dan kejam.

7. Bukan Cinderella

Film Indonesia Tayang Juli 2022 (imdb)

Penggemar Fujianti Utami atau Fuji pastinya sangat menantikan film ini. Bagaimana tidak, film garapan sutradara Adi Garin ini dibintangi Fuji sebagai pemeran utama.

Selain Fuji, Bukan Cinderella juga menghadirkan Rafael Adwel, Gusti Rayhan, Annette Edoarda, Claudy Putri, Damara Finch, Ahmad Pule serta Fajar Kibo. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juli 2022.

Dari semua film tayang Juli 2022 di atas, kamu tertarik nonton yang mana?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More