Yohanes Endra | MataMata.com
Prambanan Jazz Festival 2022. (Instagram/prambananjazz)

Matamata.com - Prambanan Jazz Festival 2022 tak henti menyajikan suguhan berkualitas. Pada hari kedua, Tulus dan Kunto Aji menjadi daya pikat tersendiri bagi ribuan pengunjung yang hadir.

Setelah dua edisi terdahulu Prambanan Jazz digelar virtual, Kunto Aji meluapkan kepuasan hatinya lantaran bisa menyapa dan menghibur penggemar secara langsung.

"Selamat malam Yogyakarta! tahun lalu masih virtual dan sekarang (bertemu)," ujar Kunto Aji lantang di panggung yang berlatar Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (2/7/2022) malam.

Baca Juga:
Tulus Bakal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2022, Intip Ridersnya yang Pernah Viral

Prambanan Jazz Festival 2022. (Instagram/prambananjazz)

Tanpa berlama-lama, Kunto Aji langsung 'menghujani' pengunjung Prambanan Jazz Festival 2022 dengan Mantra Mantra Live. Lagu-lagu seperti "Sulung", "Bungsu", "Rancang Rencana", "Saudade", "Pilu Membiru", "Rehat", hingga "Konon Katanya" dibawakan dengan aransemen musik yang begitu apik.

Tak ketinggalan, Kunto Aji juga menyisipkan lagu-lagu seperti "Mercusuar" dan "Ekspektasi" untuk mengajak penonton bernostalgia dengan album perdananya.

Sementara itu, Tulus juga sukses membius ribuan penonton yang hadir di Prambanan Jazz Festival 2022. Sejak naik panggung, Tulus tak henti mendapatkan teriakan histeris dari pengunjung.

Baca Juga:
5 Keseruan Prambanan Jazz 2022: Fariz RM Disko, Andien Pakai Beskap, dan Lagu Pamungkas Reff Semua

Prambanan Jazz Festival 2022. (Instagram/prambananjazz)

"Saya membawakan banyak lagu di sini. Saya ingin pastikan teman-teman ikut bernyanyi," kata Tulus, Sabtu (2/7/2022).

Benar saja, para penggemar musik yang hadir dimanjakan dengan deretan lagu hits Tulus. Mereka pun beruntung karena Tulus begitu energik membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, "Manusia".

Lagu "Satu Kali", "Gajah", "Kelana", "Monokrom", "Labirin", "Ruang Sendiri", "Diri", "Sewindu", "Hati-hati di Jalan" yang dibawakan Tulus mampu menghadirkan koor massal di tengah ribuan penonton.

Baca Juga:
Ada Aura Magis, Andien Ungkap Pengalaman Nyanyi Sore Hari di Prambanan Jazz 2022

Tulus pun menutup penampilan ciamiknya di Prambanan Jazz Festival 2022 dengan lagu "Tujuh Belas".

Load More