Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Jeje Slebew. (Instagram/@jejelinces)

Matamata.com - Jeje Slebew sukses jadi primadona baru usai berhasil sebagai salah satu ikon fenomena Citayam Fashion Week. Tak heran kalau Jeje Slebew banyak diajak foto ketika berada di tempat umum.

Tapi banyaknya orang yang mengajak Jeje foto sempat membuatnya kesal. Gadis cantik itu pun tertangkap kamera tengah teriak-teriak karena dikerumuni dan diajak foto oleh penggemar.

Video Jeje mencak-mencak beredar di media sosial. Dia diduga tak biasa menahan emosi karena terus diminta foto oleh penggemar.

Baca Juga:
10 Potret 7 Bulanan Zaskia Gotik, Didampingi Suami Tercinta

Jeje Slebew [Instagram @jejelinces]

Akun TikTok @cantain4 salah satu yang unggah video Jeje mengamuk. Di dalam video terlihat Jeje mencak-mencak karena langkahnya terhenti akibat kerumunan.

Padahal, Jeje sudah dikawal oleh banyak orang.

"Nanti foto, tapi minggir dulu," kata Jeje berteriak sambil berjalan dan menghentakkan tangannya, dikutip Senin (25/7/2022).

Baca Juga:
Geram! Dhena Devanka Tuduh Jonathan Frizzy Ogah Urus Anak: Sibuk Pacaran

Aksi Jeje kemudian membuat salah seorang yang mengawalnya ambil tindakan. Si lelaki memegang kepala Jeje sebagai tanda jangan berteriak lagi.

Viral Jeje Slebew kesal diajak foto. (TikTok/@cantain4)

Jeje Slebew yang marah-marah ini mendapat reaksi sinis dari netizen. Mereka menyoroti sikap Jeje Slebew yang baru saja tenar.

"Agnez Monica tertawa melihat ini," komentar netizen. "Astaghfirullah sampai segitunya, biasa aja keleus," kata yang lain. "Wajar mungkin dia cape, tapi ngga perlu teriak-teriak gitu nggak sihhh," komentar lainnya.

Baca Juga:
7 Momen Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Urus Semuanya Sendiri

Tak cuma netizen, komika Marshel Widianto juga ikut nimbrung di kolom komentar.

"Mudah-mudahan aku nggak gitu Tuhan, aamiin," komentar Marshel Widianto.

Baca Juga:
Baim Wong Buru-Buru Patenkan Citayam Fashion Week: Semua karena Istri Saya

Load More