Yohanes Endra | MataMata.com
Bisnis Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong Ungkap Hubungannya dengan Ridwan Kamil usai Ditegur: Niat Saya Nggak Seperti Itu.

Baim Wong selama ini mengagumi Ridwan Kamil. Bahkan, perasaan kagum Baim Wong  terhadap Gubernur Jawa Barat tersebut tak luntur meski Ridwan Kamil pernah menegurnya soal pendaftaran merek Citayam Fashion Week (CFW).

Di hadapan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Baim Wong mengungkap rahasianya. Ternyata meski banyak orang melapor soal teguran Ridwan Kamil kepadanya kala itu, Baim Wong memilih tak membacanya.

Baca Juga:
Baim Wong Ketemu 'Justin Bieber' di Thailand, Auto Kagum: Humble Banget!

"Gue nggak baca. Kemarin ketemu (Ridwan Kamil) nggak sengaja. Gua ketika negur dia nggak ada pikiran negatif karena gue nggak baca," cerita Baim Wong seperti yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Senin (14/2/2023).

Meski tidak membaca teguran Ridwan Kamil, Baim Wong tetap meminta maaf. Sikap tersebut membuat keduanya justru menjalin hubungan amat baik.

"'Pak Ridwan maaf ya kalo saya ada persepsi yang tidak ini, sebenarnya niat saya nggak seperti itu kok'. 'Kita harus saling belajar ya, kita ngopi yuk'," beber Baim Wong mengulang percakapannya kala itu dengan Ridwan Kamil.

Baca Juga:
Baim Wong Bertemu 'Justin Bieber' di Toilet saat Liburan ke Thailand, Diketawain Iis Dahlia

Baim Wong juga mengaku telah lama mengidolakan Ridwan Kamil. Berkat Ridwan Kamil, Baim Wong menjadi sadar akan pentingnya waktu untuk anak-anaknya.

"Jadi dia orang yang sama di mata gua, orang hebat," pungkas suami Paula Verhoeven tersebut.

Sekitar Juli 2022, Ridwan Kamil memang mengingatkan Baim Wong untuk tidak melihat semua urusan, terutama CFW, dari sisi komersil. Nasihat yang disampaikan Ridwan Kamil melalui media sosial lantas menuai pro dan kontra.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Remuk Hadapi Kasus Prank KDRT, Kondisi Rumah Tangga Baim Wong Terkuak

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More