Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Sinopsis Narco-Saints di bawah ini harus banget kamu kepoin karena ini adalah salah satu drama Korea paling ditunggu di bulan September 2022 mendatang. Selain ceritanya yang menarik, drama satu ini juga menggaet para aktor papan atas Korea yang nggak kaleng-kaleng aktingnya. 

Bagaimana mungkin melewatkan drama ini bila Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, Yoo Yeon Seok dan Chang Chen yang membintanginya. Proyek baru sutradara Yoon Jong Bin dari The Spy Gone North ini akan tayang di Netflix pada 9 September 2022 mendatang.

Sinopsis Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Yuk langsung saja kita intip sinopsis Narco-Saints di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. Simak ulasannya tentang plot cerita dan berbagai karakternya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema dan sumber lainnya. Tunggu apalagi, check this out!

Baca Juga:
Lirik Lagu Pink Venom - BLACKPINK

Sinopsis Narco-Saints

Sinopsis Narco-Saints (Soompi)

Serial original Netflix terbaru yang awalnya dikenal dengan judul Suriname ini menggandeng Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, Yoo Yeon Seok dan Chang Chen dalam peran penting. Drama yang rencananya berjumlah 6 episode ini akan disutradarai Yoon Jong Bin yang pernah memimpin film hits seperti The Spy Gone North, Kundo: Age of the Rampant, Nameless Gangster: Rules of the Time dan lainnya. 

Drama ini berkisah tentang seorang pengusaha sipil yang nantinya akan membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional untuk menangkap raja narkoba yang beroperasi di Suriname, sebuah negara di Amerika Selatan. Dramanya akan tayang pada 9 September 2022 di Netflix. 

Baca Juga:
Pendaftaran Merek Gen Halilintar Ditolak karena Sudah Ada yang Mendaftarkan Lebih Dulu, Ini Nama Perusahaannya

Pemain Narco-Saints

Sinopsis Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Ha Jung Woo akan memerankan karakter sebagai Kang In Goo, pengusaha sipil yang memulai bisnis di Suriname dengan harapan menjadi kaya-raya. Dia tidak punya pilihan lain selain harus mempertaruhkan nyawanya untuk berpartisipasi dalam operasi Badan Intelijen Nasional demi menangkap gembong narkoba Korea yang beroperasi di Suriname.

Hwang Jung Min akan memerankan karakter bernama Jeon Yo Hwan. Dialah raja narkoba yang menguasai dan mengendalikan dunia bawah tanah Suriname.

Baca Juga:
Jisoo BLACKPINK Mainkan Alat Musik Tradisional di MV 'Pink Venom', Para Fans Terhipnotis: Seperti Nonton Anime

Sinopsis Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Lalu ada Park Hae Soo yang akan memerankan Choi Chang Ho. Dia merupakan pemimpin tim Badan Intelijen Nasional cabang Amerika yang memasukkan Kang In Goo dalam rencananya untuk menjatuhkan Jeon Yo Hwan. 

Jo Woo Jin akan memerankan Byun Gi Tae, pria Korea yang lahir dan besar di Tiongkok. Dia adalah tangan kanan Jeon Yo Hwan dan pemimpin aksi yang mengurus semua urusan kotornya. 

Sinopsis Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Tak ketinggalan ada Yoo Yeon Seok yang akan bertransformasi sebagai David Park, seorang pengacara yang melindungi Jeon Yo Hwan. Dia adalah otak sindikat kejahatan yang bertanggung jawab tidak hanya nasihat hukum, tetapi juga jaringan distribusi narkoba, uang manajemen, dan lainnya.

Baca Juga:
Attitude Farel Prayoga Disorot Saat Ingin Ambil Uang Saweran, Banjir Pujian: Nggak Salah Ngefans Sama Anak Ini

Selain itu, penampilan spesial aktor Taiwan Chang Chen di Narco-Saints juga tak boleh dilewatkan. Dia akan membintangi drama ini sebagai Chen Jin, kepala organisasi Tiongkok yang terkenal di Suriname.

Alasan Nonton Narco-Saints

Sinopsis Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Tidak ada alasan untuk melewatkan Narco-Saints karena para pemainnya merupakan bintang besar yang tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Ha Jung Woo sudah membintangi banyak film hits seperti Assassination, The Handmaiden, Along With the Gods: The Two Worlds, Along With the Gods: The Last 49 Days, Ashfall dan masih banyak lagi. 

Ini merupakan drama baru Hwang Jung Min usai Hush tahun 2020-2021 lalu. Film-filmnya juga keren semua termasuk Ode To My Father, Veteran, The Wailing, A Violent Prosecutor, Deliver Us From Evil dan masih banyak lagi. 

Sinopsis Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Sementara itu, Park Hae Soo sebelumnya sudah memikat pemirsa di drama Korea Prison Playbook, Squid Game, Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan lainnya. Dia juga akan membintangi film The Great Flood tahun 2023. Jo Woo Jin terbaru membintangi Mr. Sunshine, Happiness, Kingmaker, Alienoid, dan masih banyak lagi. 

Usai membintangi drama-drama teranyar seperti Dr. Romantic, Mr. Sunshine, dan Hospital Playlist 1 dan 2, transformasi drastis Yoo Yeon Seok di Narco-Saints tentu patut diantisipasi. Drama ini juga akan semakin menarik dengan hadirnya Chang Chen yang sebelumnya pernah membintangi Crouching Tiger Hidden Dragon, Three Times, The Go Master, The Soul, dan lainnya. 

Sinopsis Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Itu dia sinopsis Narco-Saints, drakor baru Ha Jung Woo dan Hwang Jung Min yang banjir bintang di Netflix. Jangan sampai lupa nonton drama keren dan bertabur bintang ini mulai 9 September 2022 di Netflix. Catat tanggal tayangnya dan jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More