Nur Khotimah | MataMata.com
Arya Saloka (instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka akhirnya kembali ke Ikatan Cinta sebagai Aldebaran. Namun, kembalinya Arya Saloka sepertinya tidak meredakan protes netizen terhadap sientron hits tersebut.

Arya Saloka diceritakan berhasil selamat dari kecelakaan pesawat dan akhirnya kembali lagi ke episode terbaru Ikatan Cinta. Kembalinya karakter Aldebaran pun ikut dibagikan oleh akun Instagram @layardrama_rcti pada Senin (5/9/2022).

Baca Juga:
Drama Semakin Terkuak, Victoria Beckham Diduga Buat Menantu Menangis di Hari Pernikahan Sendiri

"Aldebaran tidak akan ingkar janji. Selamat sampai tujuan Al banyak keluarga di sana yang sedang menantimu," tulis akun @layardrama_rcti dalam caption unggahannya.

Namun menilik kolom komentar, tidak sedikit netizen yang masih ketakutan. Sebab Andin tak muncul di still cut tayangan kembalinya Aldebaran yang merupakan suaminya di sinetron "Ikatan Cinta".

Arya Saloka diduga kembali perankan Aldebaran (TikTok/@sierli06)

"Aldebaran balik ...mana Andin nya," komentar netizen. "Al kembali takutnya giliran andin yang hilang," sahut akun lain.

Baca Juga:
Bahas Skandal Perselingkuhan sang Ayah dengan Artis, Salmafina Sunan Singgung Karma

"Pliss andinnya jangan diganti dong min," kata netizen mengungkap kekhawatirannya. "Al Masuk Andin yang keluar sama juga bohong," timpal yang lain.

Unggahan tersebut memang lebih banyak berisi komentar kekhawatiran Amanda Manopo keluar dari "Ikatan Cinta" dan tidak konsistennya Arya Saloka.

Seperti diketahui, hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo digosipkan memburuk hingga akan sangat sulit berakting dalam satu frame sebagai suami istri. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Baby Rayyanza Lagi-Lagi Cosplay dan Jadi Anak SMA Nongkrong, Dibilang Mirip Dilan Versi Kribo

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More