Nur Khotimah | MataMata.com
WayV. (Instagram/@wayvofficial)

Matamata.com - Ajang penghargaan tahunan Indonesian TV Awards atau ITA 2022 akan segera digelar pada 22 September 2022. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang bergengsi ini juga kembali menghadirkan Special Guest Star.

Lewat akun Instagram remi, ITA 2022 sudah mengunggah foto grup beranggotakan lima orang yang akan menjadi bintang tamu spesial mereka. Nama Guest Star ITA 2022 terdiri dari 4 huruf dan yang paling terakhir adalah V.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Diam-Diam Sudah Punya Calon Istri Baru, Profesinya Kece Badai

Netizen rupanya kompak menduga apabila WayV, grup naungan agensi Korea Selatan SM Entertainment, yang akan menjadi Guest Star ITA 2022. Keinginan nonton WayV secara langsung pun diungkap fans meski belum ada konfirmasi langsung dari pihak penyelenggara.

"WayV.... gak bisa gak teriak," komentar netizen. "Bismillah semoga dapet tiket nonton langsung ke studio buat ketemu wayv," tulis yang lain.

WayV. (allkpop)

Di sisi lain, fans juga menyoroti hanya ada 5 siluet dalam clue yang dibagikan akun Instagram ITA 2022. Winwin dan Lucas disebut-sebut tidak ada dalam siluet tersebut.

Baca Juga:
Cupi Cupita Pamer Dapat Saweran Rp100 Juta dari Bos Kalimantan, Tapi Ada yang Janggal

"Winwin kenapa ga ikut yakkkk," kata netizen. "Ot 5? Kirain sama ko winwin jg :(," ujar yang lain sedih.

"Fix 5 member yang hadir kah min?" tanya netizen. "Wayv, ayo min ot 6," timpal lainnya.

Sebagai informasi, Lucas WayV dinyatakan hiatus sejak 2021 karena terseret skandal. Sedangkan Winwin baru selesai syuting drama di Tiongkok dan dikabarkan sudah kembali ke Korea.

Baca Juga:
Wajahnya Dikata-katai Netizen, Tanggapan Nathalie Holscher Tak Terduga

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More