Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Till Death (IMDb)

Matamata.com - Film Till Death merupakan film thriller Amerika yang kini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film ini dibintangi Megan Fox sebagai pemeran utama.

Till Death diarahkan oleh sutradara S.K. Dale dalam debut penyutradaraannya, dari skenario karya Jason Carvey. Selain Megan Fox, jajaran pemain lainnya ada Callan Mulvey, Eoin Macken, Aml Ameen, dan Jack Roth.

Film ini menerima ulasan yang umumnya memuaskan. Tertarik nonton? Simak dulu sinopsis Till Death berikut ini.

Baca Juga:
10 Potret Lamaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Rilis Lagu Duet sebagai Kado

Sinopsis Till Death

Sinopsis Till Death (IMDb)

Sinopsis Till Death berpusat pada karakter Emma (Megan Fox), yang tiba-tiba bangun dalam keadaan terborgol dengan suaminya, Mark (Eoin Macken, yang sudah meninggal setelah malam romantis mereka di rumah danau terpencil.

Mark merupakan pengacara sukses yang pernah menjadi jaksa wilayah idealis. Dia mengetahui perselingkuhan Emma dengan Tom (Aml Ameen), rekan kerjanya sendiri.

Baca Juga:
Mama Gigi Pakai Jaket Cokelat saat Main Tenis, Harganya Bikin Netizen Halu: Mungkin Disertai Fitur AC Otomatis

Mark ingin membuktikan bahwa dia mencintai Emma sampai mati. Jadi dia berpura-pura mati dan menjebak Emma bersama dua pembunuh bayaran, Bobby Ray (Callan Mulvey) dan Jimmy (Jack Roth).

Terperangkap dan terisolasi di tengah musim dingin, Emma harus melawan dua pembunuh bayaran suruhan suaminya.

Pemain Till Death

Baca Juga:
Sampai Jadi Trending Topic, Reza Arap Disebut-sebut Selingkuh dari Wendy Walters

Sinopsis Till Death (IMDb)

Megan Fox biasanya membintangi film bergenre komedi atau action, seperti Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtles. Namun di film ini, aktris kelahiran 1986 tersebut menunjukkan kemampuan aktingnya dalam genre thriller sebagai Emma.

Jajaran pemain lainnya adalah Eoin Macken sebagai Mark, Callan Mulvey sebagai Bobby Ray, Jack Roth sebagai Jimmy, serta Aml Ameen sebagai Tom.

Alasan Wajib Nonton Till Death

Baca Juga:
Momo Geisha Akhirnya Manggung Lagi, Aksinya Cetar Pakai Jaket Belasan Juta

Sinopsis Till Death (IMDb)

Till Death mendapatkan ulasan yang rata-rata positif di situs web Rotten Tomatoes. Kritikus menyoroti penampilan keren Megan Fox. Banyak yang memuji kinerja peran utama yang sangat kuat dari sang aktris.

Banyak yang tak menyangka Megan Fox akan menunjukkan penampilan yang begitu baik dalam film thriller. Dengan ulasan positif terhadap cerita dan penampilan sang pemeran utama, Till Death jelas wajib untuk ditonton.

Nah, bagi kamu yang ingin menonton, Till Death sudah bisa disaksikan di bioskop terdekat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More