Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Matamata.com - Megan Fox telah berhasil menyedot perhatian publik dan media dengan penampilannya saat di red carpet MTV Video Music Awards 2021 yang digelar pada Minggu (12/9/2021) waktu setempat. Fakta Megan Fox menjadi dicari-cari karena penampilannya itu.

Dalam acara itu, Megan Fox terlihat mendampingi sang kekasih, Machine Gun Kelly. Megan Fox menjadi sorotan karena mengenakan gaun super transparan dan tampil dengan rambut panjangnya yang terlihat basah. 

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Megan Fox sendiri merupakan aktris sekaligus model kelahiran Amerika Serikat. Nama Megan Fox menjadi melejit berkat membintangi film Transformers. Untuk tahu lebih lanjut, yuk kepoin fakta Megan Fox yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Pacar Megan Fox Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021, Ada Apa?

1. Korban Perundungan Saat Remaja

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Sebelum menjadi bintang Hollywood seperti saat ini, Megan Fox ternyata pernah menjadi korban perundungan saat remaja, tepatnya saat Megan Fox duduk di bangku SMA.

Teman-temannya pernah menertawakan mimpinya yang ingin menjadi seorang artis. Saat kecil pun Megan Fox juga pernah menjadi korban perundungan teman-temannya.

Baca Juga:
Shawn Mendes dan Camila Cabello Tampil Terpisah di Red Carpet MTV VMA 2021

2. Artis Blasteran

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Pemilik nama lengkap Megan Denise Fox ini lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat. Hal yang menarik dari Megan Fox, yaitu Megan Fox merupakan artis blasteran dari berbagai negara.

Megan Fox memiliki darah keturunan Irlandia, Prancis, Inggris, Skotlandia, dan Jerman. Tak heran lagi jika paras Megan Fox ini sangat cantik dan memesona. Megan Fox juga masih memiliki darah keturunan asli benua Amerika, yaitu suku Aborigin.

Baca Juga:
BTS Bawa Pulang 4 Piala, Daftar Lengkap Pemenang MTV EMA 2020

3. Mimpi Jadi Artis Sejak Muda

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Megan Fox telah bermimpi menjadi seorang artis terkenal sejak muda. Bahkan ia dirundung karena mimpinya itu. Megan Fox pernah mengaku bahwa ia ingin menjadi aktris karena terinspirasi film lama berjudul The Wizard of Oz yang tayang pada 1939 silam.

Mimpi Megan Fox menjadi bintang Hollywood akhirnya menjadi nyata sejak tahun 2001 ia membintangi film berjudul Holiday in the Sun. 

4. Punya Banyak Phobia

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Siapa sangka jika bintang Hollywood yang selalu tampil percaya diri di berbagai kesempatan ini memiliki banyak phobia. Megan Fox ternyata memiliki phobia terhadap kucing. Selain itu, Megan Fox juga pernah menyatakan bahwa dirinya phobia dengan ruangan yang gelap.

Kekasih Machine Gun Kelly ini takut dengan apa yang tidak bisa dilihatnya di ruangan yang gelap. Oleh sebab itu, Megan Fox selalu menyalakan lampunya sepanjang waktu. Megan Fox juga tidak suka dengan kertas yang kering. Ia kerap mencelupkan jarinya ke dalam segelas air atau menjilati jarinya dan menyentuh kertas itu. 

5. Kutu Buku

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Pemeran Mikaela Banes dalam film Transformers ini ternyata juga merupakan seorang yang gemar membaca atau kutu buku. 

Megan Fox sangat senang membaca komik. Komik favoritnya, yaitu X-Men dan Gen 13. Ia juga kerap mendatangi pameran komik di waktu senggang. 

6. Pernah Diboikot Media

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Bintang Hollywood satu ini ternyata pernah diboikot oleh media setelah dirinya muncul dalam film Transformers. Sejak muncul dalam film Transformers, Megan selalu muncul dalam pemberitaan setiap harinya. 

Sejumlah media akhirnya memutuskan untuk memboikot pemberitaan terkait Megan Fox sejak saat itu. Pada 4 Agustus 2009, media lalu menyebut hari itu sebagai Hari Tanpa Megan Fox.

7. Cerai dengan Brian Austin Green

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Megan Fox telah bercerai dengan Brian Austin Green sejak 2020 lalu. Ia bercerai setelah 10 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama Brian Austin Green. Pernikahan mereka juga telah dikaruniai tiga anak.

Perceraian itu diakui oleh Brian Austin Green setelah foto-foto Megan bersama Machine Gun Kelly beredar. Rumah tangga mereka telah renggang selama beberapa tahun terakhir. Green juga mengatakan bahwa perceraian mereka bukan karena ada pihak yang selingkuh.

8. Berpacaran dengan Machine Gun Kelly

Fakta Megan Fox (Instagram/@meganfox)

Megan Fox bertemu Machine Gun Kelly dalam sebuah proyek film berjudul Midnight in the Switchgrass pada Maret 2020. Hubungan keduanya semakin disorot publik usai berciuman di Bandara Los Angeles pada Juli 2020.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly tak pernah sungkan untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik meski saat itu Megan Fox tengah dalam proses perceraian dengan Brian Austin Green.

Nah itu tadi fakta Megan Fox, kekasih Machine Gun Kelly yang menghebohkan publik dengan pakaiannya di MTV Video Music Award 2021. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More