Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Instagram/@meganfox)

Matamata.com - Kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly tampaknya terlibat insiden perkelahian dengan Conor McGregor. Tepatnya di red carpet MTV VMA (Video Music Awards) 2021 pada Minggu (12/9/2021) waktu setempat lah keributan ini terjadi. 

People melaporkan, Conor McGregor awalnya ingin berfoto bersama dengan Machine Gun Kelly. Namun, tim dari rapper 31 tahun tersebut menolak permintaan itu. 

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram/@meganfox, @machinegunkelly)

Seorang sumber mengatakan, Conor mengayunkan tongkat penyangga ke arah Kelly. Ia juga melampiaskan amarah kepada pacar Megan Fox itu. 

Baca Juga:
Pernah Jadi Objek Seksual, Curhatan Megan Fox Ditertawakan

Seketika, tim keamanan langsung menahan emosi dari Conor McGregor. Sejumlah unggahan media asing pun mengabadikan potret amarah sang petinju ini. 

Tak lama setelah perkelahian terjadi, perwakilan Conor McGregor membantah kabar yang menyebutkan petinju itu hendak meminta foto kepada Machine Gun Kelly.

Machine Gun Kelly dan Meghan Fox. (Instagram/@machinegunkelly)

"Connor dan Dee (pacar Conor McGregor) berada di kursi mereka untuk menikmati pertunjukan. Dia menghargai semua penggemarnya," kata perwakilan McGregor.

Baca Juga:
Megan Fox Bikin Salfok di Billboard Music Awards 2021, Seksi Abis

Dalam laporan lainnya, Hollywood Life juga melaporkan perkelahian itu terjadi karena permintaan foto dari Conor McGregor dan Machine Gun Kelly. Adu mulut terjadi, hingga Kelly disebut mendorong McGregor. Sang petinju pun tersandung dan minumannya tumpah.

McGregor lalu melemparkan ke arah Machine Gun Kelly sisa minuman tersebut. Megan Fox berusaha melerai kekasihnya berkelahi dengan petinju tersebut saat bentrokan terjadi. 

Machine Gun Kelly dan Meghan Fox. (Instagram/@machinegunkelly)

Tidak sendiri, Megan Fox dibantu beberapa tim keamanan di lokasi red carpet acara MTV VMA 2021. Pada akhirnya, bintang Transformers itu mampu melerai perkelahian sebelum semuanya menjadi lebih buruk.

Baca Juga:
Cie, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Go Public nih!

Sebagai informasi, kehadiran Machine Gun Kelly sebagai performer. Ia juga meraih penghargaan untuk Best Alternative Video. Sementara Conor McGregor sebagai pembaca salah satu nominasi. 

Load More