Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Foto dan Fakta Film Kalian Pantas Mati(Instagram/@kalianpantasmati)

Matamata.com - Zee JKT48 akhirnya memulai debutnya di dunia seni peran. Pemilik nama lengkap Azizi Shafaa Asadel tersebut akan menunjukkan aktingnya dalam film berjudul 'Kalian Pantas Mati'.

Film arahan sutradara Ginanti Rona ini merupakan remake dari film Korea berjudul 'Mourning Grave' yang rilis di tahun 2014 lalu. Selain Zee, sederet bintang muda berbakat tanah air juga akan turut menampilkan aktingnya di film ini.

Bakal tayang di bioskop Oktober mendatang, berikut ini sinopsis dan fakta Film Kalian Pantas Mati. Yuk, langsung aja disimak biar nggak penasaran.

Baca Juga:
Sinopsis The Fabulous, Drama Korea Baru Minho SHINee dan Chae Soo Bin yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Kalian Pantas Mati

Sinopsis Foto dan Fakta Film Kalian Pantas Mati(Instagram/@kalianpantasmati)

Kalian Pantas Mati mengisahkan teror arwah yang dialami oleh Rakka Dan teman-teman sekolahnya. Rakka(Emir Mahira) sendiri merupakan seorang anak indigo. Kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang telah meninggal justru membuatnya jadi bahan bully-an di sekolahnya.

Karen perundungan itu juga lah, Rakka memutuskan untuk pindah ke Bogor yang merupakan kampung halamannya. Ia pun hidup bersama sang paman, Ajat yang juga memiliki kemampuan spiritual yang sama dengan Rakka.

Baca Juga:
Sinopsis 20th Century Girl, Film Baru Kim Yoo Jung di Netflix Tentang Cinta Pertama

Lepas dari gangguan bully teman-temannya, Rakka juga harus berhadapan dengan sosok arwah saat tinggal di Bogor. Ternyata roh tersebut berkaitan dengan beberapa teman sekolahnya yang hilang secara misterius.

Saat berusaha mencari alasan terhadap teror yang dialaminya, ia justru dipertemukan dengan seorang hantu cantik bernama Dini(Zee JKT48). Hingga akhirnya ia berniat membantunya Dini mengembalikan ingatannya.

Pemeran Film Kalian Pantas Mati

Baca Juga:
Sinopsis Remember, Kisah Nam Joo Hyuk Terlibat dalam Rencana Balas Dendam Lee Sung Min

Sinopsis Foto dan Fakta Film Kalian Pantas Mati(Instagram/@kalianpantasmati)

Sosok anak indigo bernama Rakka dalam film ini akan diperankan oleh Emir Mahira. Ada juga Zee JKT48 memulai debutnya di dunia layar lebar lewat film 'Kalian Pantas Mati'.

Sementara itu beberapa bintang muda lainnya juga turut menampilkan aktingnya di film ini. Salah satunya adalah Andrew Barrett yang memerankan sosok Dodit. Selain itu, ada pula Farandika yang berperan sebagai Nino.

Sederet nama termasuk Gaby Warouw, Angel Sianturi, Chelcy Clarissa juga turut akan menunjukkan aktingnya di film ini

Fakta Menarik Kalian Pantas Mati

Baca Juga:
Sinopsis A Good Day to Be a Dog, Drama Fantasi Romantis Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young

Sinopsis Foto dan Fakta Film Kalian Pantas Mati(Instagram/@kalianpantasmati)

Film Kalian Pantas Mati ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang. Buat yang udah nggak sabar pengen nonton , yuk intip dulu sederet fakta menarik filmnya berikut ini!

1. Remake Film Korea

Kalian Pantas Mati adalah remake dari film horror Korea berjudul 'Mourning Grave' yang dirilis pada tahun 2014 silam.

2. Dibintangi para bintang muda

Film yang menceritakan tentang teror hantu di sekolah ini dibintangi oleh para artis muda berbakat tanah air.

3. Film debut Zee JKT48

Selain menyajikan cerita yang cukup menarik, film ini juga merupakan debut akting personil JKT48, yakni Zee. Yang ngaku penggemar wajib nonton, nih.

4. Angkat topik bullying

Tak hanya berfokus pada sisi horronya saja, Film Kalian Pantas Mati ini juga mengangkat topik bullying. Seperti diketahui, masalah bullying belakangan memang semakin kerap mencuat.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More