Yohanes Endra | MataMata.com
Love O2O. (Vidio)

Matamata.com - Sinopsis Love O2O Perkembangan zaman yang kian berkembang juga menuntut masyarakat untuk mengikuti tren-tren yang berlaku. Tren ini juga tidak dapat dihindari dari dunia hiburan salah satunya adalah series-series yang menjadi hiburan masyarakat.

Banyak tema series zaman sekarang yang mengangkat tentang tren yang sedang naik daun, salah satunya adalah e-sport atau game online. Sering kali kisah para gamer ini diangkat menjadi sebuah series salah satunya berjudul Love O2O.

Cerita yang diangkat dari novel berjudul “A Slight Smile Is Very Charming” karya Gu Man, kisah series ini mengisahkan tentang pasangan yang sama-sama menyukai game online dan jatuh cinta. Sebelum nonton, yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Juga:
Sinopsis Birthcare Center, Drama Menarik Uhm Ji Won Tentang Perjuangan Jadi Seorang Ibu

Sinopsis Love O2O

Drama ini menceritakan tentang Bei Wei Wei yang di dunia nyata adalah seorang mahasiswa tingkat 2 jurusan Ilmu Komputer di Universitas Qing, Beijing. Ia terkenal sebagai wanita yang pintar dan juga cantik di kampusnya.

Sedangkan, di dunia virtual Wei Wei merupakan satu-satunya wanita yang masuk ke dalam jajaran 10 pemain terbaik dalam Role Playing Game (RPG) bernama “A Chinese Ghost Story”. Ia berada di dalam game tersebut dengan ID Luwei WeiWei, seorang pendekar pedang wanita berjubah merah.

Baca Juga:
Sinopsis Please Send a Fan Letter, Adu Akting Sooyoung SNSD dan Yoon Park di Komedi Romantis

Hingga suatu ketika, pemain nomor satu di game yakni Yixiao Naihe menghampirinya dan mengajak Wei Wei untuk menikah dalam game tersebut agar mereka bisa berpartisipasi di kompetisi untuk pasangan dalam game. Weiwei setuju dan akhirnya mereka menjadi pasangan.

Tanpa diduga oleh Wei Wei suami virtualnya dalam game ternyata Xiao Nai (Yang Yang), seorang senior di jurusannya. Xiao Nai sendiri merupakan mahasiswa tingkat akhir dengan nilai akademis cemerlang, berbakat dalam basket serta renang, pendiri perusahaan game Zhi Yi technology, dan tentunya mahasiswa paling populer di kampusnya.

Akan tetapi, ternyata Xiao Nai sudah mengetahui bahwa sosok dibalik Luwei Weiwei adalah teman sekampusnya. Xiao Nai melihat Wei Wei untuk pertama kalinya saat mereka sedang ada di PC café. Bukan kecantikannya yang membuat Xiao Nai tertarik tapi kelihaiannya bermain game.
Disitulah Xiao Nai memutuskan untuk mulai mendekatinya dalam dunia virtual dan juga dunia nyata.

Baca Juga:
Sinopsis The Forbidden Marriage, Rom-Com Sejarah Baru yang Gaet Park Ju Hyun dan Kim Young Dae

Akankah Xiao Nai berhasil merebut hati Wei Wei di dunia nyata ini?

Streaming Love O2O

Ikuti kisah seru mereka menaklukan musuh di dunia game dan memperjuangkan cinta dalam dunia nyata. Nonton Love O2O sekarang juga di layanan streaming aplikasi Vidio yang bisa kamu download dan nikmati layananya dimana saja dan kapan saja.

Baca Juga:
Sinopsis Connect, Drakor Baru Jung Hae In dan Go Kyung Pyo Garapan Sutradara Jepang Terkenal

Selain drama China, kamu juga bisa nonton hiburan lainnya dari film hingga olahraga hanya di aplikasi gratis Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Maria Chivera

Load More