Ade Wismoyo | MataMata.com
Scandal 2 (vidio)

Matamata.com - Jika kalian menganggap Vidio Original Series dibuat hanya untuk kaum-kaum remaja yang sedang duduk di bangku sekolah, mungkin kalian kurang menyelami katalog serial-serial yang ada di Vidio.

Vidio memiliki beberapa judul original series dengan rating usia khusus 21+ atau dewasa, salah satunya Scandal. Tema yang diangkat oleh serial Scandal pun bisa dibilang sangat tabu dan berani, yaitu tentang bisnis prostitusi.

Serial yang diproduksi dari hasil kerja sama antara rumah produksi Sky Films dan Vidio ini sudah tayang sejak tahun lalu. Bahkan rencananya akhir tahun ini Scandal akan lanjut dengan musim keduanya.

Baca Juga:
Cupcake untuk Rain 2 Tayang Perdana, Berikut Sinopsis Episode Pertamanya!

Berbeda dengan musim pertamanya, pada musim kedua ini yang menjadi pemeran utama adalah aktris cantik Cinta Laura yang sudah malang melintang di industri hiburan tanah air. Meski pemeran utamanya berbeda, akan tetapi beberapa karakter di musim pertamanya akan kembali lagi seperti karakter Prince yang diperankan Ibnu Jamil.

Scandal 2 (Vidio)

Nah, kira-kira penasaran nggak sih ceritanya bakal kayak gimana? Kalau gitu, langsung aja simak sinopsis original series Scandal 2 berikut ini!

Sinopsis Scandal 2

Baca Juga:
Sinopsis Episode 4 Jingga dan Senja 2, Munculnya Konflik Pada Hubungan Ari dan Tari

Menceritakan seorang wanita cantik bernama Luna yang berprofesi sebagai seorang pelacur. Luna menjadi pelacur bukanlah tanpa alasan, dia terpaksa menjajakan dirinya kepada para lelaki hidung belang demi memenuhi keinginannya untuk balas dendam.

Masa lalu Luna yang begitu kelam memaksanya untuk mengorbankan hidupnya. Bahkan, Luna sampai berjanji kepada mendiang ibunya untuk membalaskan dendam yang sudah tertanam begitu dalam.

Saat Luna sedang menjajakan diri, Luna justru jatuh cinta terhadap kaki tangan musuhnya yang bernama Angga. Terlambat Luna tahu bahwa Angga merupakan orang kepercayaan dari mucikari legendaris bernama Prince yang membuat Luna terpaksa harus bermain “kucing-kucingan” dengannya.

Baca Juga:
Sinopsis Can You Hear Me?, Vidio Original Series Pertama yang Dibintangi oleh Salshabilla Adriani

Nantikan Series Scandal 2 Hanya di Vidio

Nah, itu dia sinopsis series Scandal 2! Semoga bisa menjawab sedikit rasa penasaran kalian sebelum serialnya rilis 15 Desember nanti.

Sembari menunggu original series Scandal 2 rilis, kalian bisa nonton original series lain yang tersedia di platform streaming Vidio. Selain itu, tersedia juga beragam film, drama Korea, hingga anime yang siap mengisi luangmu.

Baca Juga:
Sinopsis Vidio Original Series Bestie Episode 1, Mengintai Perselingkuhan Suami Vina

Semua itu bisa kamu nikmati dengan cara daftar dan berlangganan minimal Vidio Platnium seharga Rp29.000/30 hari. Murah banget, kan? Yuk, langganan Vidio sekarang!

Load More