Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Big 4. (Netflix)

Matamata.com - Netflix kembali merilis trailer film Netflix Original Indonesia terbaru yang berjudul The Big 4. Film garapan Timo Tjahjanto ini rencananya akan tayang pada pertengahan Desember nanti.

Bergenre komedi aksi, The Big 4 menjanjikan aksi pertarungan seru yang dibalut dengan bumbu komedi. Dibintangi sederet artis top, The Big 4 telah sangat dinantikan. Terlebih dari video trailer yang dirilis aksi baku hantam yang ada dalam film sangat keren.

Ditambah lagi polah konyol dari empat pembunuh bayaran dalam melawan sesama penjahat menjadi perpaduan yang pas. Lewat film ini penonton akan diajak untuk melihat pertarungan antar penjahat. Dimana ada kalanya penjahat hanya bisa diringkus oleh penjahat lain. Biar nggak makin penasaran simak langsung yuk sinopsis The Big 4 berikut.

Baca Juga:
6 Fakta Film Ganjil Genap, Digarap Bene Dion Sutradara Ngeri-Ngeri Sedap

1. Sinopsis The Big 4

Sinopsis The Big 4. (Instagram/putrimarino)

Dari trailer yang dirilis, diperlihatkan sebuah panti asuhan yang menyimpan rahasia kelam. Lewat baku hantam yang terjadi di panti, para tokoh mulai diperkenalkan satu persatu. Mereka adalah Topan si pemimpin, Pelor si polos, Jenggo si sniper jago, Alpha si garang, dan Dina seorang detektif.

Empat orang tadi adalah mantan pembunuh bayaran, dan Dina menjadi saksi dari reuni yang mereka lakukan. Ya, dalam perjalanan Dina untuk mengusut kasus kematian sang ayah ia bertemu dengan empat mantan pembunuh yang ternyata punya hubungan dengan ayahnya.

Baca Juga:
Kayak Film 365 Days, Venna Melinda Girang Dimainkan Ferry Irawan di Dapur: Gue Menculik Diri Sendiri!

Penyelidikan Dina sendiri dimulai dari catatan yang ditinggalkan sang ayah. Catatan itu membawa Dina membawanya ke Pulau Bersi. Sampai akhirnya sebuah rahasia mengejutkan akhirnya ditemukan oleh Dina tentang ayahnya. Siapa sangka ayah penyayang yang dimilikinya adalah pemimpin dari kelompok pembunuh bayaran.

Empat orang yang ditemuinya tadi ternyata adalah murid ayahnya. Dina akhirnya ikut menjadi sasaran kejaran musuh dan membuatnya terpaksa harus bekerja sama dengan murid ayahnya tadi. Lantas mampukah Dina melawan para musuh yang mengejarnya dengan bantuan 4 mantan pembunuh bayaran? Kerjasama yang apik namun konyol dari detektif dengan mantan pembunuh bayaran tadi hanya bisa disaksikan di The Big 4.

2. Pemeran The Big 4

Baca Juga:
Detik-detik Keluarga Gen Halilintar Nongol di Film Hollywood Viral: Mereka Stalking Selena Gomez!

Sinopsis The Big 4. (Instagram/putrimarino)

Timo Tjahjanto memilih sederet artis ternama yang kemampuan aktingnya tak perlu lagi diragukan untuk bermain dalam film garapannya. Abimana Aryasatya didapuk menjadi Topan pemimpin The Big 4 sementara Putri Marino menjadi Dina. Mereka berdua menjadi pemeran utama dalam film The Big 4. Komika Arie Kriting akan berperan sebagai sniper andal bernama Jenggo, Kristo Immanuel menjadi Pelor, dan Lutesha akan menjadi Alpha. Ketiganya adalah rekan Topan. Selain nama-nama tadi, The Big 4 juga akan diramaikan oleh sejumlah artis lain di antaranya Budi Ros, Marthino Lio, Michelle Tahalea, Donny Damara, Willem Bevers, Michael Kho, Andri Mashadi, dan masih banyak lagi.

3. Jadwal tayang

Sinopsis The Big 4. (Instagram/putrimarino)

Film Original Netflix The Big 4 akan tayang pada pertengahan bulan depan tepatnya pada 15 Desember 2022. Jika tidak ada penundaan, maka para pecinta film komedi aksi akan bisa bertemu Dina dan Topan sekitar setengah bulan lagi saja. Trailer resminya yang sudah dirilis dan mendapat sambutan positif dari pecinta film. Sehingga film ini digadang akan sukses besar.

Baca Juga:
4 Film Pevita Pearce, Sri Asih Kini Tayang di Bioskop

Itu tadi sinopsis The Big 4 yang menceritakan perjalanan Putri Marino mengusut kematian ayahnya dengan bantuan empat mantan pembunuh bayaran. Perpaduan aksi laga dengan komedi dalam film ini begitu ditunggu apalagi deretan pemainnya yang sudah dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting. Jadi makin nggak sabar buat nonton The Big 4, kan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More