Yohanes Endra | MataMata.com
Souvenir pernikahan artis (Bridestory)

Matamata.com - Pernikahan artis memang selalu meninggalkan kesan tersendiri. Salah satu aspek dalam pernikahan artis yang selalu bikin penasaran adalah suvenir untuk para tamu.

Baru-baru ini, Jess No Limit dan Sisca Kohl mengungkap suvenir di acara pernikahan mereka. Rupanya pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2022 tersebut menyiapkan emas batangan!

Selain Jess No Limit, souvenir pernikahan artis berikut ini juga mencuri perhatian karena terbilang unik. Simak bareng-bareng yuk!

Baca Juga:
Terkuak, Souvenir Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl Bikin Melongo: The Real Orang Kaya!

1. Emas Batangan

Souvenir pernikahan artis (Instagram/jessnolimit)

Jess No Limit dan Sisca Kohl berniat membagikan suvenir pernikahan kepada para fans yang berlangganan kanal YouTube mereka. Suvenir berupa emas batangan tersebut tampak dibingkai dengan pigura berwarna emas pula. Dari ukurannya, emas batangan untuk suvenir pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl diduga seberat 1 gram yang nilainya kira-kira Rp900 ribuan.

2. Kipas Bambu

Baca Juga:
10 Potret Aliyyah Kohl di Nikahan Kakak, Tak Kalah Cantik dari Sisca Kohl

Souvenir pernikahan artis (Bridestory)

Sedangkan suvenir pernikahan yang dipilih Eva Celia dan Demas Narawangsa pada Juni 2022 lalu adalah kipas berbahan dasar bambu khas Bali. Desain kipas bambu yang menjadi suvenir pernikahan Eva Celia tampak artistik. Kipas bambu berbentuk bulat ini ternyata buatan tangan lho!

3. Masker Kain

Souvenir pernikahan artis (Bridestory)

Menikah di tengah pandemi Covid-19 membuat Nikita WIlly dan Indra Priawan memilih masker sebagai suvenir pernikahan. Masker kain tersebut bukan hanya souvenir pernikahan artis yang mampu melindungi pernapasan dari virus, tetapi juga berdesain tradisional dengan wadah yang tak kalah estetik.

Baca Juga:
Jess No Limit Unggah Video Malam Pertama di Hotel usai Nikah, Sisca Kohl: Mari Kita Coba!

4. Teh

Souvenir pernikahan artis (Instagram/raisa6690)

Lain halnya dengan Raisa dan Hamish Daud yang menggelar pernikahan pada September 2017. Suvenir pernikahan Raisa dan Hamish Daud ini dinilai tak pernah terbayangkan sebelumnya! Dalam kotak persegi panjang berwarna putih dengan motif daun, Raisa dan Hamish Daud rupanya menyiapkan teh dengan tiga pilihan rasa. Unik banget 'kan?

5. Gardening Kit

Baca Juga:
Dekorasi Mewah Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Netizen Takjub: Seharga Rumah Cluster

Souvenir pernikahan artis (Cutteristic)

Tak kalah unik, pernikahan Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi yang akrab disapa Ippe menyiapkan gardening kit untuk suvenir para tamu undangan yang hadir. Padahal pernikahan Andien dan Ippe digelar pada April 2015, jauh sebelum pandemi Covid-19 melanda yang membuat banyak orang memulai hobi berkebun.

6. Set Alat Jahit

Souvenir pernikahan artis (Instagram/@dianpelangi)

Suvenir pernikahan ternyata bisa juga menggambarkan kepribadian pengantinnya. Seperti ketika Dian Pelangi yang berprofesi sebagai desainer menikah, satu set alat jahit dalam kotak berwarna rose gold disiapkan sebagai suvenir pada 2019 lalu.

7. Reed Diffuser

Souvenir pernikahan artis (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Reed diffuser yakni wewangian ruangan yang berbentuk stik dalam botol dipilih Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa untuk suvenir pernikahan pada Juni 2022. Sama seperti pernikahan mereka, souvenir pernikahan pasangan artis yang satu ini juga dibuat sederhana, simple, indah, dan bermanfaat.

Itu dia sederet souvenir pernikahan artis yang terbilang unik dan jarang dipilih para pengantin lainnya. Bisa jadi inspirasi untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan nih! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More