Yohanes Endra | MataMata.com
Perceraian Artis Paling Heboh dan Mengejutkan 2022. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Sejumlah artis mengejutkan masyarakat dengan kabar perceraian mereka. Perceraian artis paling heboh dan mengejutkan 2022 terjadi karena banyak alasan. Mulai dari KDRT sampai ancaman pembunuhan jadi alasan para artis memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Beberapa dari mereka ada yang sudah bersama selama bertahun-tahun dan punya anak, ada pula yang baru menikah selama 2 hari. Semua artis ini memilih bercerai sebagai pilihan terbaik. Namun, ada pula yang tetap terlihat harmonis meski sudah bercerai hingga membuat publik semakin dibuat heboh.

Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini dia daftar perceraian artis paling heboh dan mengejutkan 2022.

Baca Juga:
Profil Reino Barack, Sedang Disorot karena Isu Perceraian dengan Syahrini

1. Jonathan Frizzy

Perceraian Artis Paling Heboh dan Mengejutkan 2022. (Instagram/ijonkfrizzy)

Sudah menikah selama bertahun-tahun dan punya tiga orang anak, Ijonk dan Dhena Devanka memilih cerai. KDRT disebut jadi alasan perceraian mereka. Keduanya saling melaporkan satu sama lain atas dugaan KDRT. Perceraian keduanya pun jadi drama yang cukup panjang dan mengejutkan. Bahkan meski resmi cerai pada 12 Februari lalu keduanya masih saling sindir di medsos lho.

2. Olla Ramlan

Baca Juga:
Obrolan Mertua Syahrini Diduga Bocor, Ngeluh Perceraian Alot?

Perceraian Artis Paling Heboh dan Mengejutkan 2022. (Instagram/ollaramlan)

Pernikahan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea berakhir di meja hijau pada 6 Juni 2022. Perpisahan Olla dan Aufar sangat mengejutkan pasalnya mereka selama ini dikenal harmonis dan romantis. Keretakan rumah tangga mereka sebenarnya sudah tercium sejak awal Januari. Olla hanya meminta hak asuh atas anak mereka dalam gugatan cerai yang ia layangkan. Walau cerai, tapi Olla dan Aufar tetap terlihat akur dan hingga dianggap masih mesra.

3. Ririn Dwi Ariyanti

Perceraian Artis Paling Heboh dan Mengejutkan 2022. (Instagram/ririndwiaryanti)

Pada (30/8/2021) Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai aldi Bragi. Akhirnya Ririn resmi menjanda pada 10 Februari 2022. Usut punya usut, Ririn mengaku jika ia dan Aldi sudah pisah ranjang dan tak saling bicara cukup lama. Kabar perpisahan Ririn dan Aldi sangat mengejutkan karena mereka memang tertutup dengan kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga:
Obrolan Ibu Reino Barack Diduga Bocor, Ngeluh Perceraian Alot: Syahrini Minta Nafkah Bulanan

4. Sule

Perceraian Artis Paling Heboh dan Mengejutkan 2022. (Instagram/ferdinan_sule)

Komedian Sule yang baru menikah selama dua tahun dengan Nathalie Holscher akhirnya bercerai pada 10 Oktober lalu. Gugatan cerai diajukan oleh Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang. Perceraian mereka bikin heboh lantaran ada isu bahwa salah satu alasannya adalah karena Putri Delina. Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat berseteru dengan anak perempuan satu-satunya Sule tersebut. Setelah cerai, hak asuh Adzam jatuh ke tangan Nathalie Holscher.

5. Dewi Perssik

Baca Juga:
Imbas Perceraian Pasha Ungu dan Mantan Istri, Kiesha Alvaro Berjuang Cukupi Keluarga: Anak Broken Home Paham Rasanya

Perceraian Artis Paling Heboh dan Mengejutkan 2022. (Instagram/anggawijaya88)

Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya berakhir pada 20 Juni lalu. Ada banyak rumor yang beredar atas perceraian mereka. Aksi saling tuding di antara mereka juga tak bisa dihindarkan. Akan tetapi sekarang Dewi Perssik seolah tak lagi ingin ambil pusing. Ia pun sudah kembali melanjutkan hidupnya, saat ini Dewi sedang dikabarkan dekat dengan presenter Rian Ibram.

6. Reza Arap

Perceraian Artis Paling Heboh dan Mengejutkan 2022. (Instagram/wendywalters)

Isu perselingkuhan jadi penyebab keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Wendy menggugat cerai Reza pada 27 Oktober kemarin. Sampai saat ini keduanya masih menjalani proses perceraian. Curahan hati Wendy Walters membuat banyak publik berspekulasi bahwa Reza Arap telah berselingkuh di belakang Wendy.

7. Ratu Rizky Nabila

Perceraian Artis Paling Heboh dan Mengejutkan 2022. (Instagram/raturn)

Baru saja melepas status janda, Ratu Rizky Nabila kembali bercerai untuk kedua kalinya. Usia pernikahannya bahkan baru dua hari setelah resmi menjadi istri pria asal Libya, Ibrahim Alhami. Alasan perceraiannya karena menurut Ratu Ibrahim memiliki perangai yang kurang baik. Bahkan dalam sebuah wawancara, Ratu menyebut Ibrahim melontarkan ancaman yang mengancam dan membahayakan keselamatan anaknya.

Dari beberapa kabar perceraian artis di tahun 2022 ini mana yang paling heboh dan mengejutkan menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More