Yohanes Endra | MataMata.com
Film Natal Terbaik (IMDb)

Matamata.com - Sebentar lagi Hari Libur Natal tiba, saatnya menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Nah, salah satu kegiatan yang dapat dilakukan guna menghabiskan libur natal adalah menonton film.

Di periode liburan ini juga biasanya banyak film bertema natal yang cocok dengan suasana Christmas. Biasanya, film natal identik dengan kisah bertema kekeluargaan maupun persahabatan.

Buat yang masih bingung mau nonton apa, berikut beberepa rekomendasi film natal terbaik lengkap dengan link nonton gratisnya.

Baca Juga:
5 Film Natal Terbaru 2022 di Netflix, Ada Genre Drama hingga Komedi

Apa saja filmnya? Yuk, simak ulasan lengkap hasil rangkuman Matamata.com berikut ini!

1. A Christmas Carol

Film Natal Terbaik (IMDb)

Serial Disney satu ini memiliki makna tentang kemanusiaan yang dapat kita ambil pelajaran di dalamnya. Film A Christmas Carol mengisahkan tentang seorang pria tua bernama Carol yang membenci natal.

Baca Juga:
Deretan Film Natal Terbaik Sepanjang Masa, Home Alone Masuk Dong

Ternyata alasannya tidak menyukai natal karena hidupnya yang kesepian. Jangan lupa sedia tissue jika ingin menonton film yang syarat akan pelajaran kehidupan ini, ya. Buat yang mau menyaksikan filmnya, klik link nontonnya di sini.

2. Elf

Film Natal Terbaik (IMDb)

Bagi yang suka genre komedi, film satu ini bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu liburan. Film Elf ini juga berisi pesan berapa pentingnya keluarga dalam kehidupan kita. Jangan lupa ajak keluarga buat yang mau nonton filmnya. Buat yang mau nonton gratis, klik link nontonnya di sini.

Baca Juga:
Jangan Lewatkan, 5 Film Natal 2019 Terbaru yang Wajib Ditonton

3. Rise of Guardians

Film Natal Terbaik (IMDb)

Film bertema natal satu ini menceritakan tentang Peri Gigi, Jack Frost, dan Kelinci Paskah yang bekerja sama membantu Santa Claus menyelamatkan natal. Rise of Guardians cocok ditonton saat natal bersama keluarga dengan link di sini.

4. The Grinch

Film Natal Terbaik (IMDb)

Film yang dikenal juga dengan judul Grinch Stole Christmas ini juga bisa dijadikan tontonan seru saat natal. Kisah Grinch, makhluk hijau yang tidak suka dan ingin menghancurkan natal ini lebih seru jika ditonton bareng keluarga.

Bagi yang penasaran dengan filmnya, berikut link nontonnya.

5. Home Alone

Film Natal Terbaik (IMDb)

Sepertinya Home Alone selalu seru disaksikan setiap hari natal. Film Natal terpopuler ini bahkan memiliki 5 sekuel yang masing-masing ceritanya selalu menarik untuk ditonton.

Bagi yang belum pernah nonton filmnya, Home Alone menceritakan tentang Kevin ditinggal sendirian dirumah saat keluarganya berlibur. Tak cukup sampai disitu, ia bahkan harus menghadapi perampok di rumahnya sendirian.

Buat yang mau nonton seperti apa aksi Kevin, berikut link nontonnya.

Nah, itu dia beberapa film natal terbaik dan link nonton gratisnya yang dapat dijadikan rekomendasi menghabiskan waktu libur natal.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More