Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Evil Dead Rise (IMDb)

Matamata.com - Film Evil Dead Rise akan rilis pada April 2023. Trailer pertama Evil Dead Rise telah dirilis pada 5 Januari 2023 lalu.

Seperti diketahui, Evil Dead Rise merupakan film waralaba Evil Dead (2013) yang kelima. Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Evil Dead Rise dan berbagai fakta menariknya berikut ini.

Sinopsis Evil Dead Rise

Baca Juga:
Sinopsis Veronica, Film Horor Spanyol Terseram Sepanjang Masa

Sinopsis Evil Dead Rise (IMDb)

Film Evil Dead Rise berkisah tentang munculnya Necronomicon (kitab orang mati). Kitab tersebut ditemukan Danny, satu dari tiga anak Ellie.

Necronomicon ternyata memanggil iblis bernama Deadites yang mengancam dan mengambil alih tubuh Ellie. Necronomicon pun membawa malapetaka karena iblis dari dalam kitab terus merasuki tubuh manusia dan mengancam orang-orang terdekat.

Beth yang kebetulan tengah berkunjung ke Los Angeles lantas berusaha bertahan hidup bersama anak-anak Ellie. Pasalnya Ellie yang kerasukan iblis melakukan berbagai teror yang mengancam nyawa.

Baca Juga:
6 Film Horor Karya Sutradara James Wan, Terkini M3GAN

Ellie diketahui tinggal hanya bersama tiga anaknya di apartemen. Oleh karenanya, Beth berusaha mengeluarkan anak-anak Ellie dari apartemen horor dan ancaman ibunya sendiri.

Berhasilkah Beth dan anak-anak Ellie selamat? Dan bagaimana nasib Ellie setelah kerasukan iblis?

Pemeran Evil Dead Rise

Baca Juga:
6 Aktor Perankan Ustaz di Film Horor, Ada Omar Daniel Hingga Vino G Bastian

Sinopsis Evil Dead Rise (IMDb)

Ellie sebagai sosok ibu yang kerasukan iblis diperankan Alyssa Sutherland. Sedangkan Beth adik Elly diperankan Lily Sullivan. Berikut daftar pemeran Evil Dead Rise mengutip IMDB:

1. Alyssa Sutherland sebagai Ellie
2. Lily Sullivan sebagai Beth
3. Morgan Davies sebagai Danny
4. Nell Fisher sebagai Kassie
5. Gabrielle Echols sebagai Bridget
6. Jayden Daniels sebagai Gabriel
7. Billy Reynolds-McCarthy sebagai Jake
8. Tai Wano sebagai Scott

Fakta Evil Dead Rise

Sinopsis Evil Dead Rise (IMDb)

Dari trailer yang sudah dirilis, Alyssa Sutherland sebagai Ellie digambarkan sangat mengerikan karena kerasukan iblis. Ellie memasak telur dengan kacau balau dan berusaha membunuh siapa pun di dekatnya.

Evil Dead Rise akan menampilkan banyak adegan sadis. Oleh karenanya, Evil Dead Rise dilabeli rating R atau Restricted (terbatas) sehingga hanya boleh ditonton orang dewasa atau yang berusia lebih dari 17 tahun.

Di film Evil Dead Rise, Ash Williams sebagai Bruce Campbell tak lagi tampil di depan layar karena fokus menjadi produser bersama Sam Raimi dan Robert Tapert. Lokasi Evil Dead Rise pun tidak di kabin terpencil di tengah hutan seperti film-film sebelumnya.

Nah itu dia sinopsis Evil Dead Rise. Setelah gagal tayang di HBO Max, Evil Dead Rise akan rilis di bioskop Amerika pada 21 April 2023. Kita nantikan saja ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More