Nur Khotimah | MataMata.com
Ucapan Isra Miraj (freepik)

Matamata.com - Isra Miraj 2023 atau malam 27 Rajab 1444 H jatuh pada 18 Februari 2023. Hari tersebut dimaknai umat Islam sebagai perjalanan Nabi Muhammad SAW untuk mendapat perintah Allah SWT.

Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Dalam perjalanan ini, Muhammad SAW mendapat perintah dari Allah SWT untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Isra Miraj diperingati dengan menjalankan ibadah dan amalan untuk mengingat bagaimana kekuasaan Allah yang Maha Agung, seperti membaca Al-Quran, memperbanyak istigfar hingga memperbanyak salat sunnah.

Baca Juga:
Doa Ketika Kejatuhan Cicak, Bagaimana Sudut Pandang Islam?

Selain itu, kamu juga bisa mengirimkan ucapan di media sosial. Nah, berikut deretan ucapan Isra Miraj 2023.

1. Selamat memperingati Isra Miraj 27 Rajab 1444 H untuk seluruh umat Islam di seluruh dunia!

2. Hari ini adalah Isra Miraj. Marilah kita berikan jalan untuk kedamaian. Selamat hari kenaikan Nabi Muhammad SAW untuk semua saudara Muslim tercinta di seluruh dunia.

Baca Juga:
Doa Menghilangkan Rasa Malas, Baik Bekerja maupun Beribadah

3. Di hari yang baik ini, marilah kita memuji makna perjalanan Nabi Muhammad SAW junjungan kita umat Islam.

4. Semoga kedamaian dan kemakmuran diberikan kepada keluarga kalian di hari yang suci Al-Isra Wal Miraj ini.

5. Manfaatkan hari ini sebaik-baiknya, berdoalah sepenuh hati pada malam Isra Miraj ini, dan Allah SWT akan membuat segalanya jatuh sesuai keinginanmu.

Baca Juga:
5 Doa Dimudahkan Rezeki dan Waktu yang Mustajab Untuk Berdoa

6. Isra Miraj salah satu pengalaman paling ajaib yang Allah SWT berikan kepada Nabi Muhammad SAW. Selamat Isra Miraj 1444 H!

7. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H, semoga diri ini semakin baik dalam beribadah pada Allah SWT.

8. Marilah ambil kesempatan ini untuk menyebarkan pentingnya kemanusiaan di antara kita dan panjatkan shalawat atas Nabi Muhammad SAW.

9. Selamat Isra Miraj untuk semua muslim di dunia. Ucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang memberi kita pemimpin dan cahaya kehidupan, Nabi Muhammad SAW.

10. Janganlah kita menunda harapan dan berdoa untuk mencapai malam peringatan Isra Miraj ketika Yarussalem dan Masjid Al-Aqsa bebas.

11. Marilah kita merayakan kesempatan ini dengan saling memberikan ucapan untuk keluarga dengan Salam Rajab Isra Wal Miraj.

12. Semoga Allah SWT memberkati kita semua dengan karunia peningkatan doa, iman, dan kebijaksanaan untuk melihat tanda-tanda-Nya, di cakrawala dan dalam diri kita sendiri.

13. Selamat Isra Miraj 2023. Semoga kita memperoleh kekuatan dan kebijaksanaan keyakinan yang lebih dalam tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh masyarakat.

Itu dia ucapan Isra Miraj yang bisa kamu tulis di media sosial.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More