Nur Khotimah | MataMata.com
D'Masiv dan Menpora Baru. (Instagram/@rianekkypradipta)

Matamata.com - Manggung di California, D'Masiv Bangga Dapat Dukungan dari Menpora Baru

Presiden Joko Widodo baru saja melantik Dito Ariotedjo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pada Senin (3/4/2023). Dito yang berhasil jadi menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju langsung menunjukkan kerja nyatanya.

Salah satu kerja nyata Dito Ariotedjo dibagikan Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis D'Masiv. Dengan dukungan Menpora baru, Rian dengan bangga mengumumkan apabila D'Masiv akan manggung di California.

Baca Juga:
11 Potret Dito Ariotedjo Menpora Baru, Jadi Menteri Termuda di Usia 32 Tahun

"@dmasivbandofficial mendapat dukungan dari Menteri pemuda dan olahraga.. mas @ditoariotedjo untuk tampil di @thenammshow di anaheim california.. terimakasih @kemenpora," tulis Rian Ekky Pradipta pada Kamis (6/4/2023).

D'Masiv rupanya akan tampil di NAMM Show yang merupakan acara tahunan di Amerika Serikat gagasan National Association of Music Merchants. NAMM Show juga dikenal sebagai panggung industri terbesar yang menyatukan komunitas teknologi musik, suara, dan hiburan global.

Warganet lantas ikut memberikan dukungannya terhadap D'Masiv. Masyarakat Indonesia patut bangga melihat D'Masiv tampil di panggung besar internasional.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ternyata Sahabatan dengan Menpora Baru Dito Ariotedjo, Malah Disuruh Hati-hati: Jaga Diri Kuatkan Iman

"Aku juga ikut dukung," komentar akun @faiz***. "Kereenn.. ajang pameran alat musik tahunan terbesar di Amerika, di Anaheim, Orange County, deket Disneyland tuh.." kata akun @roi_r***.

Sebelum mengumumkan rencana besar D'Masiv, Rian Ekky Pradipta sempat mengundang Dito Ariotedjo untuk berbincang-bincang di rumahnya. Kala itu, Dito belum dilantik sebagai Menpora.

Rian Ekky Pradipta dan Dito Ariotedjo rupanya punya ketertarikan yang sama di bidang bisnis. Selain itu, Dito sebagai pria kelahiran 1990 juga fans dari band D'Masiv.

Baca Juga:
Jadi Menteri Termuda, Ini Profil Dito Ariotedjo Menpora yang Baru Dilantik Jokowi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More