Yohanes Endra | MataMata.com
Profil DJ Andiez La Nuite (Instagram/andiezlanuite.dj)

Matamata.com - Kehilangan Iqbal Pakula sebagai suami untuk selama-lamanya pasti membuat DJ Andiez La Nuite begitu terpukul. Seperti diketahui, Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).

Tak banyak yang tahu apabila DJ Andiez La Nuite merupakan sosok yang mendampingi mendiang Iqbal Pakula sejak 2012. Kehidupan rumah tangga mereka selama ini jauh dari sorotan publik.

DJ Andiez La Nuite merupakan istri dari Iqbal Pakula yang selama ini lekat dengan perannya sebagai Mas Bram di sinetron "Cinta Fitri". Yuk kenalan lebih dekat lewat profil DJ Andiez La Nuite berikut ini.

Baca Juga:
Jadi Saksi Kepergian Iqbal Pakula, Hendi Yunus: InsyaAllah Husnul Khotimah

1. Biodata DJ Andiez La Nuite

Profil DJ Andiez La Nuite (Instagram/andiezlanuite.dj)

DJ Andiez La Nuite bernama asli Handis Kardinah Reswari. Wanita yang berprofesi DJ tersebut lahir di tahun 1988.

Dari pernikahannya dengan Iqbal Pakula pada 2012, Dj Andiez La Nuite dikaruniai seorang putra bernama Zahel Arslan Khedira. Sama seperti Iqbal Pakula, DJ Andiez juga beragama islam.

Baca Juga:
Profil Iqbal Pakula, Meninggal karena Sakit di Usia 46 Tahun

DJ Andiez La Nuite terbilang cukup tertutup perihal kehidupan pribadinya. Namun diketahui dari media sosialnya, Dj Andiez merupakan putri dari Abdul Kadir Jailani bin Masri Thamrin yang meninggal dunia pada Oktober 2020.

Untuk mengetahui berbagai kegiatannya, sambangi media sosial DJ Andiez La Nuite di Instagram @andiezlanuite.dj dan Tik Tok @dj.andiezlanuite.

2. Perjalanan Karier DJ Andiez La Nuite

Profil DJ Andiez La Nuite (Instagram/andiezlanuite.dj)

DJ Andiez La Nuite mencintai dunia musik sejak 2008. Karier sebagai Disc Jockey atau DJ telah digelutinya selama 15 tahun terakhir, sejak masih muda hingga sudah jadi istri dan ibu satu anak.

Baca Juga:
Istri Ungkap Keinginan Terakhir Iqbal Pakula sebelum Meninggal: Dia Nggak Mau Anaknya Sedih

Konsisten di dunia DJ membuat Andiez terus berada di peringkat 50 besar DJANE Asia selama dua tahun berturut-turut, yakni tahun 2021 dan 2022.

Genre musik favorit DJ Andiez La Nuite adalah electro, RnB, hip hop, jungle, dan mash up. Sederet DJ yang menginspirasi DJ Andiez di antaranya adalah Alan Walker, Henry Fong, Armin van Buuren, Martin Garrix, Blasterjaxx, Alesso, dan Ummet Ozcan (berdasarkan wawancara bersama DJANE Mag).

3. Kehidupan Pribadi DJ Andiez La Nuite

Profil DJ Andiez La Nuite (Instagram/andiezlanuite.dj)

Iqbal Pakula menikahi DJ Andiez La Nuite pada 23 Desember 2012 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Keduanya diketahui terpaut usia 11 tahun.

Pada 19 Oktober 2013, DJ Andiez La Nuite melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Iqbal Pakula kini meninggalkan istri serta anak bernama Zahel Arslan Khedira yang baru akan berulang tahun ke-10 tahun ini.

Itu dia profil DJ Andiez La Nuite yang baru saja ditinggalkan sang suami untuk selama-lamanya. Turut berduka sedalam-dalamnya ya, DJ Andiez!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More