Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram/rklopperr)

Matamata.com - Bagi masyarakat Indonesia, pasangan yang tinggal satu rumah tanpa hubungan pernikahan masih dianggap hal tabu. Hal yang dikenal dengan istilah kumpul kebo tersebut dianggap tak patut karena menyalahi norma serta adat ketimuran.

Apalagi kehidupan di kalangan selebriti yang identik dengan gaya hidup glamor dan cenderung bebas. Meski tak semuanya menganut gaya hidup tersebut, namun tak sedikit pula yang mengaku tinggal bersama denga pasangannya meski belum menikah.

Makanya tak heran jika artis yang kehidupan pribadinya kerap jadi sorotan juga ada yang pernah dituding kumpul kebo. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, intip sederet daftarnya!

Baca Juga:
Heboh Isu Rebecca Klopper Kumpul Kebo, Gaya Slay Lionel Lee Diomongin

1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram/richo_kyle)

Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessika Iskandar sempat dituding kumpul kebo. Hal tersebut terjadi saat dirinya masih menjalij hubungan dengan Richard Kyle, bahkan sempat bertunangan.

Keduanya bahkan kerap mengunggah momen bersama yang dihabiskan di rumah. Hal ini membuat gosip mereka kumpul kebo santer terdengar.

Baca Juga:
Video Asusilanya Meledak, Rebecca Klopper Disebut Kumpul Kebo Bareng Fadly Faisal?

2. Stefan William dan Celine Evangelista

Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram)

Pernah menikah dan kemudian bercerai, Stefan William dan Celin Evangelista memabg diketahui sudah pacaran sejak tahun 2016 silam.

Mereka pun kerap diterpa isu miring, salah satunya kumpul kebo. Bahkan mereka juga mengakui memang sudah sering tinggal bareng bahkan sebelum menikah.

Baca Juga:
Ungkit Agama, Haji Faisal Tak Terima Anaknya Dituding Kumpul Kebo Bareng Rebecca Klopper

3. Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram/anyageraldine)

Pasangan satu ini memang telah putus, namun saat keduanya masih pacaranpacaran, mereka pernah diterpa isu kumpul kebo. Namun, kabar tersebut ditampik oleh Anya dengan menegaskan bahwa tempat tinggal mereka dekat sehingga bisa hampir setiap hari bertemu.

4. Andi Soraya dan Steve Emmanuel

Artis Dituding Kumpul Kebo (istimewa)

Pasangan satu ini juga sempat bikin heboh dengan hubungan tanpa ikatan yang mereka jalani. Selain perbedaan usia yang cukup jauh, kehadiran seorang anak laki-laki yangvlahir di tahun 2002 juga semakin menguatkan rumor tersebut.

Namun Andi Soraya dan Steve Emmanuel mengaku sempat nikah siri meski kini telah berpisah. Meski begitu, tak jelas kapan pernikahan siri tersebut berlangsung.

5. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram/felicyaangelista_)

Pasangan suami istri yang kini dikaruniai dua orang anak tersebut juga sempat dituding kumpul kebo. Sebelum menikah, keduanya memang sudah cukup lama menjalin hubungan, ditambah lagi pernikahan mereka juga sempat tertunda lantaran pandemi.

Makanya tak heran jika kabar tak sedap juga pernah terdengar dari pasangan satu ini.

6. Luna Maya dan Reino Barack

Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram)

Saat masih pacaran dengan Reino Barack, aluna Maya juga pernah dituding kumpul kebo. Keduanya memang diketahui pernah menjalin hubungan selama 5 tahun sebelum akhirnya Reino Barack menikah dengan Syahrini.

7. Garneta Haruni dan Greg Nwokolo

Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram/garnetaharuni)

Garneta Haruni sempat pacaran dengan pesepakbola Greg Nwakolo. Keduanya bahkan blak-blakan mengakui pernah tinggal bersana meski belum menikah.

Mereka bahkan sempat dikaruniai anak dari hubungan tersebut, meski akhirnya keduanya berpisah.

8. Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram/toni.dedola)

Jalani hubungan dengan pria bule, Nikita Mirzani akui dirumorkan sudah tinggal bersama sang kekasih. Aktris satu ini bahkan blak-blakan mengakui bahwa dirinya memang kumpul kebo dengan Antonio Dedola.

9. Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Artis Dituding Kumpul Kebo (Instagram/rklopperr)

Usai video syur mirip Rebecca Klopper viral, Fadly Faisal dan sang kekasih juga dirumorkan telah kumpul kebo. Meski ikut terseret lantaran skandal yang tengah menimpa sang kekasih, namun kakak Fuji ini menegaskan bahwa ia bukanlah pria dalam video yang disebut sebagai perekam.

Nah, itu dia sederet artis dituding kumpul kebo, bagaima menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More