Nur Khotimah | MataMata.com
Marshella Aprilia dan Pratama Arhan. (Instagram/@ciara_gw)

Matamata.com - Singgung Kebenaran, Pratama Arhan Tanggapi Kabar Pindah Agama demi Pacar

Pratama Arhan tanggapi kabar pindah agama demi Marshella Aprilia, sang pacar. Dalam pernyataannya, pemain Timnas Indonesia ini menyinggung soal kebenaran.

Untuk diketahui, Pratama Arhan dikabarkan menjalin kasih dengan Marshella Aprilia. Keduanya kenal sejak SMA dan diberitakan sudah berpacaran sejak tahun 2021 lalu.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Marshella Aprilia, Pacar Cantik Pemain Timnas Pratama Arhan

Hubungan asmara Pratama Arhan dan Marshella Aprilia disebut-sebut terjalin di atas keyakinan yang berbeda. Kabar ini sampai memunculkan gosip Pratama Arhan pindah agama.

Marshella Aprilia dan Pratama Arhan. (Instagram/@ciara_gw)

Kabar Pratama Arhan pindah agama mencuat dalam sebuah unggahan akun TikTok xyt785 beberapa waktu lalu. Unggahan itu menampilkan tangkapan layar postingan lain yang menyebutkan bahwa ibunda Pratama Arhan menangis ketika mengetahui anaknya pindah agama.

Melihat gosip pindah agama, Pratama Arhan langsung buka suara lewat kolom komentar TikTok. Bek kiri andalan Shin Tae-yong ini menanggapi rumor pindah agama sambil menyinggung soal kebenaran.

Baca Juga:
Zahra Musdalifah, Sosok Pesepakbola Putri yang Susul Pratama Arhan Merumput di Jepang

"Emang lu tahu kebenarannya gak bro," tulis Pratama Arhan lewat akun TikTok pratamaarhan, seperti dikutip dari Bolatimes.com pada Minggu (9/7/2023).

Untuk diketahui, beberapa sumber menyebutkan bahwa Marshella Aprilia menganut agama Kristen. Sementara itu, Arhan lahir dengan nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai dan diketahui memeluk agama Islam dari lahir.

Keduanya memang jarang mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing. Akan tetapi jika dilihat di highlights Marshella Aprilia, terlihat ada beberapa momen saat dirinya sedang bersama Arhan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Tangis Ibunda Pecah! Pratama Arhan Pilih Pindah Agama Demi Pacar

Pratama Arhan dan Marshella Aprilia. (Instagram/@ciara_gw)

Arhan juga terlihat tak ragu untuk meninggalkan komentar dalam unggahan Marshella Aprilia. Terbaru, dia nampak berkomentar di postingan Instagram Marshella Aprilia yang dibuat pada Januari 2023 lalu.

"Miss you (emoji hati)," tulis Arhan di kolom komentar postingan Marshella Aprilia. Pemain Timnas kelahiran 21 Desember 2001 ini juga terpantau rajin memberikan tanda suka untuk setiap unggahan Marshella Aprilia. (Gagah Radhitya Widiaseno)

Load More