Amelia Prisilia | MataMata.com
Dea 19 ft Ello dan Virzha. (Prambanan Jazz Festival)

Matamata.com - Pesona Ello dan Virzha Bersama Dewa 19 Bikin Panas Hari Ketiga Prambanan Jazz 2023

Dewa 19 menambah panas hari ketiga Prambanan Jazz 2023 dengan penampilannya bersama Ello dan Virzha yang menyanyikan total 10 lagu.

Tepat pukul 20.15 WIB usai penonton dibawa nostalgia dengan Kla Project, Dewa 19 bersama Ello dan Virzha tampil membukat sesinya dengan 'Angin'.

Penonton Prambanan Jazz 2023 yang sebelumnya berhamburan ke sisi Pasar Kangen untuk makan dan minum lalu berlarian kembali ke area panggung guna menyaksikan penampilan band legendaris tersebut.

Di penampilan pembukanya ini, Ahmad Dhani turut berada di area depan untuk bernyanyi bersama Ello dan Virzha membawakan lagu tersebut.

Usai 'Angin', Virzha kembali ke backstage dan Ahmad Dhani menempati posisi keyboard. Ello menjadi nahkoda untuk lagu 'Arjuna', 'Tak Akan Ada Cinta yang Lain', 'Sudah' dan 'Pupus'.

Berpakaian serba hitam, Ello menunjukan gaya flamboyan dan seksi yang membuat penonton berkali-kali teriak kegirangan karenanya.

Tak banyak perubahan pada aransemen lagu Dewa 19 di penampilannya ini. Aransemen lawas yang identik dengan Dewa 19 dibawakan di Prambanan Jazz 2023.

Load More