Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Instagram/najwashihab)

Matamata.com - Momen wisuda anak adalah hal membahagiakan sekaligus membanggakan bagi orang tua, termasuk para artis. Salah satu yang menarik perhatian adalah gaya seleb dampingi anak wisuda di luar negeri. Banyak artis yang mengirim anak-anak mereka untuk kuliah di luar negeri demi pendidikan terbaik.

Saat mendampingi anak wisuda, ada yang bergaya khas nusantara dengan kebaya ada pula yang tampil elegan dengan outfit menawan seperti Najwa Shihab. Ya, presenter cantik ini baru saja menghadiri wisuda dari putra semata wayangnya di Inggris lho. Kepoin yuk gaya seleb dampingi anak wisuda di luar negeri, kira-kira siapa yang paling menawan?

1. Dewi Yull

Baca Juga:
9 Potret Najwa Shihab Hadiri Wisuda Anak di London, Awet Muda bak Anak Kuliah

Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Instagram/suryasahetapy)

Artis senior Dewi Yull tampak bahagia saat mengantar puranya Surya Sahetapy wisuda S2 di Rochester Institute of Technology. Saat mendampingi putranya wisuda, Dewi Yull memilih outfit sederhana berupa dress hitam dipadukan blouse warna senada. Pada momen wisuda itu Dewi Yull dengan bangga menyebut jika Surya yang lahir tuli lulus dengan meraih 3 penghargaan sekaligus.

2. Cut Keke

Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Instagram/cutkeke_xavier)

Cut Keke menyempatkan waktu ke London untuk menghadiri wisuda anak sambungnya. Cut Keke datang untuk memberikan ucapan selamat pada putri sambungnya dalam balutan dress hitam dengan rambut tergerai. Menjadi istri kedua dari pengacara tajir Malik Bawazier, Cut Keke nyatanya akur dengan istri pertama dan anak sambungnya.

Baca Juga:
Viral Prabowo Nongkrong bareng Najwa Shihab, Sepatunya Jadi Gunjingan

3. Ferry Salim

Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Instagram/brendasalim)

Brenda Salim, putri dari aktor senior Ferry Salim telah lulus dari salah satu kampus di Inggris. Saat wisuda ia didampingi oleh Ferry Salim yang datang dengan gaya kece dan gagah dalam balutan jas hitam dipadukan sneakers. Sedangkan istrinya, terlihat cantik dengan dress batik warna hijau.

4. Reza Artamevia

Baca Juga:
CEK FAKTA: Bantu Maia Estianty, Najwa Shihab Bongkar Perselingkuhan Irwan Mussry dan Yuni Shara

Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Instagram/aaliyah)

Wisuda sang putri di luar negeri menjadi bukti kekompakan Reza Artamevia dengan kedua anak gadisnya. Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, dan Zahwa Massaid kompak mengenakan kebaya brokat dengan bawahan dari kain batik serupa.

5. Erwin Gutawa

Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Instagram/gitagut)

Beberapa tahun lalu saat mendampingi Gita Gutawa wisuda, Erwin bergaya simpel dengan outfit serba hitam. Penampilan Erwin Gutawa ini serasi dengan istrinya yang juga bergaya hitam-hitam.

6. Dewi Gita

Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Instagram/dewigita01)

Saat Naja wisuda, Dewi Gita dan Armand Maulana datang mendampingi. Meski acara wisuda di luar negeri, tapi Dewi Gita memilih mengenakan kebaya hitam motif floral. Dewi juga menyanggul rambutnya yang membuatnya lebih anggun. Sedangkan Armand tampil ganteng dengan kemeja batik.

7. Rieta Amilia

Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Twitter/NagitaSlavinaFC)

Ketika Caca Tengker lulus dari University College London, Rieta Amilia bersama Nagita Slavina menghadiri momen wisudanya. Rieta Amilia tampil elegan dengan dress dan hairstyling sederhana namun classy.

8. Najwa Shihab

Gaya Seleb Dampingi Anak Wisuda di Luar Negeri. (Instagram/najwashihab)

Terkini ada Najwa Shihab yang baru saja menemani putra semata wayangnya Izzat Ibrahim Assegaf wisuda. Izzat berhasil lulus dalam waktu 3 tahun saja dari Department of Government dari Universitas Essex, Inggris. Pada momen membanggakan itu, Najwa Shihab datang bersama suami dan keponakannya. Najwa tampil elegan dengan blouse navy dan ethnic skirt dan rambut tergerai. Gayanya yang awet muda bikin salfok publik sampai disebut masih mirip anak kuliahan.

Dari sederet gaya seleb dampingi anak wisuda di luar negeri tadi siapa yang paling menawan menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More