Yohanes Endra | MataMata.com
TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

Matamata.com - Liburan sekolah menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh para siswa dan orang tua. Momen ini adalah kesempatan untuk beristirahat, bersantai, dan menikmati momen berkualitas bersama keluarga. Saat liburan sekolah tiba, banyak keluarga yang memilih untuk berpergian dan menjelajahi destinasi wisata baru.

Dalam menjalani liburan yang menyenangkan, salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan adalah transportasi yang nyaman dan fleksibel. Maka, rental mobil saat libur sekolah dapat menjadi solusi praktis yang patut dipertimbangkan.

Rental mobil memberikan fleksibilitas yang lebih besar dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Dengan rental mobil, maka akan dapat merencanakan rute perjalanan sendiri, menyesuaikan jadwal perjalanan sesuai keinginan dan berhenti sebanyak mungkin untuk menikmati pemandangan atau beristirahat sejenak.

Baca Juga:
Pulang Tur Single Solo, Jungkook BTS Pakai Celana Seharga Mobil: Mahal Banget

Rental mobil juga menyediakan kenyamanan yang tak tertandingi selama perjalanan. Pengguna memiliki kendali penuh atas lingkungan di dalam mobil, termasuk suhu udara, musik yang diputar, dan sebagainya. Selain itu, mobil yang dirental biasanya dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, sistem hiburan, dan kenyamanan lainnya yang akan membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan.

Liburan dengan rental mobil memberikan ruang yang lebih luas untuk anggota keluarga. Pengguna tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan yang terbatas atau kekurangan tempat duduk di dalam kendaraan. Selain itu, pengguna juga memiliki kebebasan untuk membawa peralatan tambahan seperti sepeda, perahu karet, atau peralatan olahraga lainnya yang akan menambah keseruan liburan.

Dengan rental mobil, menjelajahi tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh transportasi umum kini akan menjadi lebih mudah. Pengguna dapat mencapai destinasi wisata tersembunyi, objek wisata alam, dan tempat-tempat menarik lainnya yang tidak biasa dan berbeda dari yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lainnya.

Baca Juga:
Viral Mulan Jameela Tidur Mangap: Untung di Mobil, Coba Kalo di Gedung DPR

Dalam memilih penyedia jasa rental mobil, pastikan untuk memilih perusahaan yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik dalam hal keamanan dan perawatan kendaraan. Hal ini akan memberikan kepercayaan diri dan ketenangan pikiran saat melakukan perjalanan bersama keluarga. Karena itu, TRAC hadir sebagai penyedia jasa rental mobil terpercaya di Indonesia.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan, baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.

Bahkan, TRAC telah menghadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRACtoGo memberikan pengalaman terbaik dan harga spesial bagi para pelanggan melalui diskon dan promo.

Baca Juga:
Baru 2 Bulan Kerja Sudah Beli Mobil, Inara Rusli Dituding Plin-plan

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam merental mobil untuk berbagai keperluan. Liburan bersama keluarga, mudik lebaran, acara nikahan, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari bisa dengan mudah lakukan menggunakan aplikasi TRACtoGo.

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan TRACtoGo:

1. Akses mudah dan Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi perusahaan.

2. Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC akan melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem yang digunakan telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.

Load More