Nur Khotimah | MataMata.com
Rangga dan Cinta AADC bak di Film Barbie. (Instagram/@sim_f)

Matamata.com - Pernahkah kamu membayangkan bagaimana penampilan Rangga dan Cinta AADC (Ada Apa Dengan Cinta?) jika berada di film Barbie? Belakangan viral foto editan Rangga dan Cinta bak lagi di film tersebut, lho.

Demam film Barbie memang masih sangat terasa di Tanah Air. Sejumlah artis berlomba-lomba membuat konten dengan mengubah penampilan mereka menyerupai boneka populer produksi Mattel tersebut.

Namun, Sim F memiliki cara berbeda untuk meramaikan demam film Barbie. Lewat akun Instagram miliknya, sutradara Susi Susanti: Love All itu mengunggah adegan Rangga dan Cinta berada di dunia Barbie yang penuh warna.

Rangga dan Cinta AADC bak di Film Barbie. (Instagram/@sim_f)

"Rangga dan Cinta dalam film Barbie. Mirip nggak yah? Hahahaha," tulis Sim F di unggahannya, Kamis (27/7/2023).

Dalam adegan tersebut, Cinta tampil manis dengan dress putih berkerah merah muda dan rambut pirang. Sedangkan Rangga tetap gagah memakai jas berwarna pink.

Tentu saja, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo tak benar-benar ikut syuting film Hollywood arahan sutradara Greta Gerwig itu. Adegan yang dibagikan adalah karya kreator digital SF Synthographer yang dibuat dengan teknik AI (kecerdasan buatan) dari ide Sim F.

Meski hanya buatan AI, banyak yang terkesan dengan penampilan Cinta dan Rangga yang terlihat begitu nyata seolah mereka benar-benar ada di film Barbie.

"Ini keren banget!" puji Chef Marinka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More