Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Menarik Loki Season 2 (YouTube Marvel Entertainment)

Matamata.com - Series Loki Season 2 segera tayang di Disney+ Hotstar. Ada sejumlah fakta menarik yang wajib kamu ketahui sebelum menyaksikan kembali kisah seru God of Mischief.

Berlangsung setelah peristiwa Avengers: Endgame, serial ini mengikuti varian lain dari Loki setelah dia membuat garis waktu baru. Dia diberi misi oleh Time Variance Authority (TVA) untuk menghilangkan varian-varian lainnya.

Selama misinya, Loki bekerja sama dengan agen TVA bernama Mobius M. Mobius. Dia juga bertemu dengan Sylvie, varian Loki yang membunuh He Who Remains (Jonathan Majors) dan merusak garis waktu untuk menciptakan multiverse.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Nonton The Jungle, Series Thailand 18+ tentang Geng Cowok Ganteng di Bar Misterius

Loki season 2 menceritakan upaya Loki mencari berbagai karakter yang hilang, termasuk Ravonna Renslayer, Sylvie, dan Miss Minutes. Bersama Mobius, dia juga akan memburu varian-varian He Who Remains yang lebih berbahaya.

Tom Hiddleston mengulangi perannya sebagai Loki. Begitu pula dengan Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer, Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius, Sophia Di Martino sebagai Sylvie, Eugene Cordero sebagai Casey dan Tara Strong sebagai Miss Minutes.

Serial Marvel yang masuk dalam Fase 5 ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Oktober 2023. Sebelum menyaksikan kelanjutan kisah seru Loki, berikut fakta menarik Loki Season 2.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Nonton Drakor Big Bet, Menang Best Drama di Blue Dragon Series Awards

1. Tempat Baru Baru Selain TVA

Fakta Menarik Loki Season 2 (YouTube Marvel Entertainment)

Loki season 2 tidak hanya akan membawa pemirsa kembali ke markas TVA, tetapi juga akan memperkenalkan beberapa lokasi baru. Salah satunya Midway Plaisance, Loki dan Mobius pertama kali menyaksikan demonstrasi teknologi dari Victor Timely, varian lain dari He Who Remains.

2. Munculnya Varian-varian Baru

Baca Juga:
Sinopsis Series Cannes Confidential yang Dibintangi Anggun C. Sasmi

Fakta Menarik Loki Season 2 (YouTube Marvel Entertainment)

Loki season 2 akan mengeksplorasi multiverse jauh lebih banyak sehingga varian-varian dari karakter terkenal pun diperkenalkan. Diantaranya adalah Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw) dan Casey (Cugene Cordero), serta beberapa versi berbeda dari Loki dan Sylvie.

3. Hadirkan Varian Kang the Conqueror

Fakta Menarik Loki Season 2 (YouTube Marvel Entertainment)

Loki season 2 akan menghadirkan Victor Timely, varian Kang the Conqueror yang merupakan seorang industrialis dan penemu di awal tahun 1900-an yang menghadirkan teknologi futuristik. Karakter tersebut pertama kali diperkenalkan di adegan pasca-kredit Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023).

Baca Juga:
Biodata dan Agama Anggun C. Sasmi, Bikin Bangga Ikut Main Series Cannes Confidential

4. Perkenalkan Villain yang Tak Biasa

Fakta Menarik Loki Season 2 (YouTube Marvel Entertainment)

Trailer Loki season 2 memperlihatkan sebuah poster yang mengiklankan film atau teater berjudul Zaniac. Dalam komik Marvel, Zaniac adalah entitas yang berasal dari Dimensi Gelap dengan kemampuan merasuki manusia, membuat mereka haus darah dan ingin membunuh wanita.

5. Ke Huy Quan Bergabung sebagai Karakter Misterius

Fakta Menarik Loki Season 2 (YouTube Marvel Entertainment)

Aktor pemenang Oscar Ke Huy Quan (Everything Everywhere All at Once) ikut membintangi Loki season 2 sebagai karakter misterius bernama Ouroboros alias OB. Dia akan bergabung dengan Loki dan Mobius untuk membantu misi mereka.

6. Isyaratkan Perang Multiverse di Avengers 5

Fakta Menarik Loki Season 2 (YouTube Marvel Entertainment)

Masih dari trailer Loki season 2, tampak gambar beberapa varian Kang the Conqueror terlihat saling bertarung di mana masing-masing memakai kostum ungu dan hijau yang mirip komik. Hal ini bisa jadi merupakan gambaran dari peristiwa Avengers: The Kang Dynasty di Fase 6.

Itu dia beberapa fakta menarik Loki season 2 yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More