Loki. (YouTube)

Matamata.com - Banyak yang mempertanyakan nasib Loki yang diperankan Tom Hiddleston di film Avengers: Infinity War. Apakah doi benar-benar mati?

Ya, tentu saja kematian Loki di film Avengers: Infinity War membuat penggemar ragu. Cara kematiannya tidak ada kesan heroik sama sekali, bahkan terlihat konyol.

Tak ada perlawanan yang berarti dari Loki ketika melawan Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Hal lain yang membuat ragu adalah kenyataan bahwa selama ini adik Thor yang dimainkan Chris Hemsworth itu dikenal sebagai pria licik dan suka menipu.

Baca Juga:
Hadiri Pemakaman Ibunya, Roro Fitria Jatuh Pingsan

Banyak yang mengira jika Loki menduplikat dirinya. Mengingat dari film-film sebelumnya, ia selalu memalsukan kematiannya.

Jadi, wajar saja jika penggemar tak percaya God of Mischief mati begitu saja. Melansir dari comicbook, saat menghadiri acara ACE Comic Con Sunday, Tom Hiddleston memberikan jawaban yang agak menggantung.

''Ketika saya datang untuk syuting adegan dalam Infinity War, saya pikir itu sangat kuat dia menyebut dirinya Odinson dan itu menutup seluruh perjalanan Loki. Apa yang bisa dia lakukan,'' kata Hiddleston selama penampilan konvensi sebelumnya selama musim panas.

Baca Juga:
Selain Jessica Jung, BLACKPINK Akan Datang ke Indonesia

''Kematian Loki diatur secara emosional dan dramatis. Anda tahu bahwa Thanos adalah seseorang yang lebih berbahaya dari siapa pun yang pernah kami lihat sebelumnya,'' tambahnya.

Tom Hiddleston. (Instagram/@twhiddleston)

Loki tampaknya benar-benar mati di Avengers: Infinity War, meskipun selama ini ia sangat sulit untuk dibunuh. Namun, malah beredar foto jika sosok Loki terlihat di lokasi syuting Avengers 4.

Tapi bukan Tom Hiddleston yang berada di dalam kostum Loki. Kemungkinan itu adalah stuntman. Intinya, masih belum diketahui cerita pasti kemunculan Loki di Avengers 4.

Baca Juga:
Mengintip Sudut Rumah Mewah Evi Masamba

Ada yang menyebutkan kehadiran Loki jika di Avengers 4 hanyalah adegan masa lalu alias flashback. Satu yang jelas, Tom Hiddleston diharapkan untuk berperan sebagai Loki dalam serial televisi yang sedang dikembangkan oleh Disney untuk layanan streaming. Serial televisi Loki akan menceritakan kisah sebelum peristiwa Infinity War.

Load More