Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Tom Hiddleston (imdb)

Matamata.com - Tom Hiddleston baru-baru ini trending lantaran kabar bahagia seputar kehidupan pribadinya. Tunangan Hiddleston, Zawe Ashton, sedang hamil anak pertama mereka.

Zawe Ashton memamerkan baby bump untuk pertama kalinya di pemutaran perdana film barunya, Mr. Daftar Malcolm, di New York City pada 29 Juni 2022 malam waktu setempat.

Berita kehamilan Zawe Ashton disambut bahagia oleh penggemar Tom Hiddleston. Banyak yang mendoakan pasangan ini terus berbahagia hingga anak mereka lahir.

Baca Juga:
Suami Dewi Perssik Diam-diam Pernah Ikut Take Me Out Indonesia, Ngaku Karyawan Bank!

Tom Hiddleston termasuk salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar berkat perannya sebagai Loki dalam sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU). Simak deretan fakta Tom Hiddleston berikut ini.

1. Lahir dari Orangtua Beda Profesi

Fakta Tom Hiddleston (imdb)

Ibu Tom Hiddleston bekerja di teater sebagai manajer panggung dan bagian pemasaran seni. Ayah Hiddleston memiliki keterampilan yang jauh berbeda. Dia adalah seorang ilmuwan yang pernah menjadi direktur sebuah perusahaan farmasi.

Baca Juga:
Cover Album Terbaru Beyonce Bikin Heboh, Tampil Nyaris Bugil di Atas Kuda Kristal

2. Satu Kelas dengan Pangeran William

Fakta Tom Hiddleston (imdb)

Tom Hiddleston mengejar studi di sekolah asrama Eton College. Di sana, dia satu kelas dengan Pangeran William. Pemeran tokoh musisi Hank Williams dalam film biopik I Saw the Light itu juga berada di kelas yang sama dengan bintang Fantastic Beasts, Eddie Redmayne.

3. Menguasai Banyak Bahasa

Baca Juga:
Rina Arano Bintang Film Dewasa Asal Jepang Ditemukan Tewas, Jenazahnya Terikat di Pohon

Fakta Tom Hiddleston (imdb)

Tom Hiddleston adalah pria dengan banyak bakat dengan kemampuan multi bahasa yang mengesankan. Aktor 41 tahun itu menguasai beberapa bahasa, seperti Prancis, Spanyol, dan Italia. Namun Hiddleston berusaha tetap rendah hati dengan mengatakan bahwa dia tidak begitu fasih.

4. Incar Peran Thor

Fakta Tom Hiddleston (imdb)

Tom Hiddleston dikenal secara global berkat peran Loki yang dimainkannya dengan apik di film-film MCU. Hiddleston sebenarnya berharap untuk mendapatkan peran Thor ketika ikut casting untuk film tersebut. Namun sutradara Kenneth Branagh memutuskan dia lebih baik sebagai Loki, dan itu tidak salah.

Baca Juga:
Fuji Dinyinyiri Sebagai Artis Jalur Kematian: Dibilang Jual Kesedihan Lah

5. Mantan Taylor Swift

Fakta Tom Hiddleston (imdb)

Tom Hiddleston berkencan dengan Taylor Swift pada tahun 2016 dan itu berakhir dengan agak misterius. Pasangan ini difoto bersama lebih dari 24 kali dalam tiga minggu pertama berkencan. Namun hubungan mereka kandas dalam waktu yang singkat.

6. Segera Jadi Ayah

Fakta Tom Hiddleston (imdb)

Tom Hiddleston segera memiliki anak pertama dari tunangannya, Zawe Ashton. Keduanya dipertemukan ketika sama-sama membintangi teater Betrayal di West End London pada 2019. Setelah menutupi hubungan selama kurang lebih dua tahun, Hiddleston mengonfirmasi bahwa mereka bertunangan pada Juni 2022.

Itu dia deretan fakta Tom Hiddleston yang segera jadi ayah. Selamat!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More