Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya merupakan manajer sang pedangdut sebelum menikah dengan Dewi Perssik. Belakangan terungkap, Angga dulu pernah ikut ajang pencarian jodoh, Take Me Out Indonesia.

Perhatian publik kini sedang tertuju pada perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Menikah tahun 2017, keduanya memutuskan berpisah karena ada ketidakcocokan antara mereka.

Muncul berbagai spekulasi negatif terkait penyebab berakhirnya pernikahan ketiga Dewi Perssik ini. Para netizen mulai mengkritik pelantun Mimpi Manis itu suka merendahkan suami.

Baca Juga:
Dewi Perssik Beberkan Nominal Nafkah dari Angga Wijaya: Gue Masih Dikasih Duit tapi kok Digugat Ya?

Angga Wijaya Ikut Take Me Out Indonesia. (YouTube/Take Me Out Indonesia)

Angga Wijaya sebelumnya adalah manajer Dewi Perssik. Setelah menikah, pria 35 tahun itu masih melakoni perannya sebagai manajer sang istri dengan mendampinginya di setiap pekerjaan.

Jauh sebelum memiliki hubungan dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya pernah menjadi salah satu peserta Take Me Out Indonesia, ajang pencarian jodoh yang populer pada masanya.

Angga Wijaya ikut Take Me Out Indonesia pada 2011 silam. Disebutkan bahwa pekerjaannya saat itu adalah seorang karyawan di salah satu bank swasta terkenal.

Baca Juga:
Angga Wijaya Disebut Setia Nungguin Kerja dan Beri Semangat, Dewi Perssik Ngegas: Dia Cuma Makan

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Dandanan Angga Wijaya memang terlihat sangat meyakinkan sebagai pegawai bank. Pria yang sebentar lagi menyandang status eks suami Dewi Perssik itu tampil keren dalam setelan jas kasual.

Angga Wijaya sendiri mengaku pernah kerja di bank saat tampil di kanal YouTube ESGE Entertainment pada 24 Juni 2022. Angga hanya bekerja selama tiga tahun dan pertama kali masuk kerja pada 2014.

Penampilan Angga Wijaya di Take Me Out Indonesia ditayangkan pada 2011. Banyak yang ragu apakah saat itu Angga benar-benar kerja di bank karena acara tersebut dicurigai hanya settingan.

Baca Juga:
Baim Wong Ziarah ke Makam Eril, Dewi Perssik Dituduh Tak Beri Gaji Suami

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More