Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik kembali buka suara terkait proses perceraian yang kini tengah ia hadapi. Wanita yang mempopulerkan goyang gergaji itu blak-blakan membeberkan nominal nafkah yang ditransfer Angga Wijaya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic, Dewi Perssik bercerita bahwa ia masih menerima transferan dari sang suami. Ia juga menyebutkan berapa banyak uang yang ditransfer setiap bulannya.

"Bulan kemarin aku dikasih Rp 4 juta, bulan ini aku dikasih Rp 3 juta," ujar Dewi Perssik dalam video tersebut.

Baca Juga:
Mayang Diduga Ketahuan Bohong, Ternyata Belum Diterima Kuliah Kedokteran?

Dewi Perssik (instagram/@bundsthetic)

Dewi Perssik mengungkapkan terima kasih dan rasa syukurnya karena sudah ditransfer uang bulanan oleh sang suami. Meski begitu, pedangdut yang juga aktif sebagai presenter itu merasa heran sang suami masih menafkahinya saat gugatan cerai sudah dilayangkan.

"Hari ini dia kasih aku duit kok, kemarin aku dikasih duit Rp 4 juta bulan kemarin, Alhamdulillah, terima kasih," lanjut Dewi Perssik.

"Terus tadi, baru tadi aku ditransfer ke asisten pribadi aku dia bilang aku dikasih Rp 3 juta," ujar Depe.

Baca Juga:
Dillah Daesslow Anak Raul Lemos Pulang dari Portugal Langsung Ketemu KD, Visualnya Bikin Meleyot: Nggak Mirip Bapaknya

"Maksud gue, gue masih dikasih duit tapi kok gue digugat ya?" pungkasnya.

Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Para netizen pun memberikan komentar. Mereka menilai sikap Angga Wijaya sudah benar karena masih mau mengirimkan uang pada sang istri yang belum resmi diceraikan, terlepas dari besaran nominal uang yang diberikan.

"Kalau punya adab ga harus nyebut nominal sih.... Di balik kata alhamdulillahnya malah kaya ngerendahin," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
12 Potret Ria Ricis Hunting Hewan Kurban, Langsung Jatuh Cinta sampai Cium Sapi 'Senopati'

"Dia paham Islam dan ajarannya walaupun sudah cerai kalau masih dalam idah masih wajib dikasih nafkah," komentar salah satu netizen, "Lah emang gitu mbak kalau gugat cerai sampai cerai 3 bulan masih kasih nafkah mbak," ujar lainnya.

Load More