Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Malam Para Jahanam (imdb)

Matamata.com - Malam Para Jahanam membuka parade film horor akhir tahun. Film ini sudah bisa disaksikan mulai 7 Desember 2023.

Disutradarai Sugeng Wahyudi dan Indra Gunawan, Malam Para Jahanam menceritakan tentang teror yang dihadapi oleh tiga anak muda saat menghadiri pemakaman di desa pelosok Pulau Jawa.

Jajaran pemain film Malam Para Jahanam adalah Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu dan banyak lagi.

Baca Juga:
Sinopsis Tale of Mrs. Ok, Drama Sejarah Baru Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo

Penasaran bagaimana kisah lengkapnya? Berikut sinopsis Malam Para Jahanam yang sudah bisa ditonton di bioskop tanah air.

Sinopsis Malam Para Jahanam

Sinopsis Malam Para Jahanam (imdb)

Malam Para Jahanam menceritakan Rendi, Martin, dan Siska yang pergi ke sebuah desa terpencil bernama Winongo di pelosok Jawa. Mereka ke sana untuk menghadiri pemakaman kakek Rendi.

Baca Juga:
Chelsea Islan Sempat Kesurupan saat Syuting, Berikut Sinopsis dan 5 Fakta Serial BCU Tira

Namun mereka justru disambut dengan berbagai kejadian mengerikan yang melibatkan roh-roh jahat.  Rendi, Martin, dan Siska terus-menerus diteror selama tiga hari tiga malam.

Bersama-sama, Rendi dkk berusaha mengungkap misteri di balik gangguan mistis yang mereka alami. Rupanya semua kejadian mengerikan ini berkaitan dengan masa lalu kelam desa Winongo di tahun 1965.

Desa Winongo menjadi saksi bisu sebuah tragedi yang terjadi di tengah kerusuhan politik pada masa itu. Tragedi berdarah tersebut ternyata berkaitan erat dengan sejarah keluarga Rendi.

Baca Juga:
Sinopsis Night Has Come: Drama Thriller Remaja Baru dari Lee Jae In, Kim Woo Seok dan Choi Ye Bin

Pemain Malam Para Jahanam

Sinopsis Malam Para Jahanam (imdb)

Malam Para Jahanam dibintangi oleh Harris Vriza sebagai Rendi, Zoul Pandjoul sebagai Martin dan Amel Carla sebagai Siska. Selain itu juga ada Aghniny Haque yang berperan sebagai Dira.

Jajaran pemain lainnya termasuk Djenar Maesa Ayu sebagai Marni, Daffa Wardhana sebagai Marzuki alias Wirya, Teddy Syah sebagai Kyai Malik serta Derry Oktami sebagai Bachtiar.

Baca Juga:
Sinopsis Like Flowers in Sand, Drama Rom-Com Olahraga Baru dari Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung

Film ini juga menggandeng nama-nama baru seperti Sas Widjanarko, Adilia Yohana, M.N. Qomaruddin hingga Ibnu Widodo sebagai pemeran pendukung.

Alasan Wajib Nonton Malam Para Jahanam

Sinopsis Malam Para Jahanam (imdb)

Horor masih menjadi genre favorit di kalangan pecinta film Indonesia. Ada banyak film horor, dan Malam Para Jahanam menjadi salah satu yang akan sayang banget untuk dilewatkan.

Film garapan rumah produksi Starvision ini menggabungkan cerita mistis dengan sejarah kelam Indonesia. Sebagaimana diketahui, tragedi berdarah banyak terjadi selama tahun 1965.

Tak melulu mengandalkan jumpscare dari kemunculan makhluk gaib, Malam Para Jahanam mengajak pemirsa mencari tahu tentang sejarah keluarga Rendi yang mengejutkan.

Malam Para Jahanam sudah tayang di bioskop mulai 7 Desember 2023. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More