Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Matamata.com - Reza Rahadian Matulessy dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di tanah air. Jumlah film yang dibintangi Reza sejak 2007 pun telah mencapai 80 judul.

Pada Selasa (5/3/2024), Reza Rahadian merayakan ulang tahun yang ke-37. Belakangan Reza aktif dari podcast ke podcast mempromosikan film-film terbarunya.

Bahkan di awal tahun 2024, film Reza Rahadian yang telah mendapatkan tanggal tayang sudah tiga judul loh! Film apa saja? Yuk simak ulasan mengenai film terbaru Reza Rahadian berikut ini.

Baca Juga:
Pantas Tak Nikahi BCL, Reza Rahadian Ngaku Ogah Punya Pacar Janda: Berat!

1. Siksa Kubur

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Film Siksa Kubur yang dibintangi Reza Rahadian akan tayang saat lebaran, tepatnya mulai 10 April 2024. Reza Rahadian akan berperan sebagai Adil dalam film ke-11 dari sutradara Joko Anwar tersebut.

Namun film Siksa Kubur baru mengeluarkan teaser dan poster Siksa Kubur sehingga detail peran Reza Rahadian belum diketahui. Satu hal yang pasti, Reza akhirnya kembali main film horor setelah terakhir kali berperan di Gerbang Neraka (2017).

Baca Juga:
Akui Akting Kurang Bagus, Reza Rahadian: Nggak Kebayang Kalau Bukan BCL Yang Main

2. 24 Jam Bersama Gaspar

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Sedangkan film Reza Rahadian yang akan segera tayang dalam waktu dekat adalah 24 Jam Bersama Gaspar. Setelah tayang perdana di Festival Film Internasional Busan, 24 Jam Bersama Gaspar akan rilis di Netflix pada 14 Maret 2024.

Reza Rahadian akan berperan sebagai tokoh utama bernama Gaspar, seorang detektif swasta yang merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama lima orang lainnya.

Baca Juga:
Reza Rahadian Tak Pernah Kenal Sosok Ayah Kandung dari Kecil: Karena Ditinggal

3. Pasutri Gaje

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Sementara film Reza Rahadian yang baru selesai tayang di bioskop adalah Pasutri Gaje. Berperan sebagai PNS bernama Adimas Purnama, Reza kembali jadi lawan main Bunga Citra Lestari.

Pasutri Gaje mulai tayang pada 7 Februari 2024. Berdasarkan data terakhir yang dihimpun akun Instagram @filmindonesia.or.id, Pasutri Gaje disaksikan sekitar 460 ribu penonton bioskop.

Baca Juga:
Kisah Pilu Reza Rahadian Ditinggal Ayah Saat Usia 6 Bulan: Gua Nggak Tahu Mukanya

4. Layangan Putus the Movie

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Di sisi lain, film Layangan Putus The Movie yang tayang sejak 21 Desember 2023 berhasil disaksikan lebih dari 1 juta penonton. Kesuksesan tersebut melanjutkan versi series-nya yang sempat viral.

Reza Rahadian tetap berperan sebagai karakter Aris. Namun pemeran Kinan yang dalam series dibintangi Putri Marino digantikan Raihaanun dalam Layangan Putus The Movie.

5. Surga di Bawah Langit

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Reza Rahadian berperan sebagai Agus dalam film musikal berjudul Surga di Bawah Langit yang tayang di bioskop pada 30 Maret 2023. Film yang juga dibintangi Acha Septriasa dan penyanyi Andien tersebut sebenarnya akan dirilis pada April 2020.

Karena Covid-19, perilisan film Surga di Bawah Langit tertunda hingga tiga tahun. Surga di Bawah Langit amat ditunggu-tunggu karena ceritanya yang menyuguhkan tema pendidikan dari sudut pandang kaum marjinal.

6. Berbalas Kejam

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Film Berbalas Kejam dirilis melalui Prime Video pada 16 Februari 2023. Berkat film Berbalas Kejam, Reza mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2023.

Dalam film Berbalas Kejam, Reza Rahadian berperan sebagai Adam Gunawan yang diceritakan menjalani kehidupan penuh trauma setelah istri dan anaknya dibunuh di depan matanya.

Itu dia sederet film terbaru Reza Rahadian yang hari ini berulang tahun ke-37. Sudah nonton semua belum, guys? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More