Diwanna Ericha | MataMata.com
Tanaman. [Dok. Istimewa]

Matamata.com - Memajang bunga di atas meja kantor bisa jadi cara untuk meningkatkan suasana hati dan kreativitas. Apalagi, jenis bunga yang tepat bisa membuat ruang kerja  terlihat lebih cantik dan segar.

Berikut rekomendasi jenis tanaman yang cocok buat diletakkan di atas meja.

1.   Lily

Baca Juga:
Diduga Nikmati Korupsi Rp271 T, Ahli Hukum Beberkan Fakta Sandra Dewi Bisa Kena Pidana 5 Tahun dan Dimiskinkan

Bunga Lily cocok untuk memurnikan udara kotor di dalam kantor. Warnanya yang putih bersih membuat bunga ini terlihat sederhana, tapi tetap elegan. Selain itu, bunga Lily tidak memerlukan cahaya dan jumlah air yang banyak.

2.   Chrysanthemum

Chrysanthemum terkenal dengan keharumannya yang klasik. Karena tersedia dalam banyak varietas, kamu bisa mengombinasikan beberapa Chrysanthemum yang berbeda warna, seperti putih, kuning, pink, dan merah. Jadinya, bunga akan kelihatan makin cantik dan kamu pun bisa lebih rileks.

Baca Juga:
Jual Mobil Pertama, Rizky Billar Bantu Warga Palestina

3.   Gerbera Daisy

Bunga Gerbera tidak membutuhkan banyak cahaya dan bisa mekar dengan cantik walau di tempat teduh. Selain itu, bunga ini dapat menyaring partikel berbahaya di udara, sehingga bikin ruangan jadi lebih segar.

4.   Mawar

Baca Juga:
Diungkap Pengacara Ternama, Sandra Dewi Berpeluang Jadi Tersangka usai Suaminya Terlibat Kasus Korupsi

Kamu juga bisa meletakkan seikat bunga mawar di atas meja untuk mengurangi stres. Warna bunga mawar pun cukup beragam, dari merah, putih, dan kuning, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan suasana ruang kerja.

Supaya bunga yang kamu pajang tambah menawan, gunakanlah vas bunga estetik dari ruparupa.

Di sini, kamu juga bisa membeli berbagai dekorasi dan perlengkapan kantor lainnya, seperti kursi kantor, brankas, dan papan tulis dari merek-merek ternama Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, ATARU, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi.

Load More