Yohanes Endra | MataMata.com
DolanRia Prambanan. (istimewa)

Matamata.com - Siapa yang tidak menyukai kucing? Hewan yang lucu dan menggemaskan ini ternyata memiliki tempat istimewa loh, dalam Islam. Rasulullah SAW sangat menyayangi kucing, meski tidak ada riwayat sahih yang menyebutkan Nabi Muhammad memelihara kucing, namun hadits lain menyebutkan keistimewaan kucing. Salah satunya hadits yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Umar RA, yang menyebutkan bahwa Rasulullah SAW melarang membunuh kucing karena ganjaran yang berat di akhirat kelak. Di dalam Islam pun, mengajak umatnya untuk menyayangi hewan, bahkan menempatkan mereka yang menyayangi hewan pada posisi yang mulia di sisi Allah SWT.

Nah, di film pendek terbaru Nussa yang berjudul “Nussa: Kamu... Antta!”, ceritanya masih berkaitan dengan hewan peliharaan, loh. Ceritanya dikemas dengan manis dan penuh nilai, tentang Nussa dan Rarra yang menemukan seekor anak kucing jalanan dan petualangan seru yang mengikuti pertemuan mereka.

Nussa: Kamu... Antta. (istimewa)

Keseruan cerita ini tidak hanya bisa dirasakan saat menonton filmnya, tetapi juga hadir di acara DolanRia Prambanan. Sulthan Hamonangan, pengisi suara Nussa, dan Ocean Fajar, pengisi suara Rarra, datang langsung ke acara DolanRia Prambanan untuk menyapa para pengunjung dan penggemar. Mereka bahkan mengadakan sesi tanya jawab dan foto bersama, menambah keseruan acara tersebut. Bayangkan betapa gembiranya anak-anak yang bisa bertemu langsung dengan idola mereka dan merasakan keceriaan di DolanRia Prambanan!

Baca Juga:
2 Kali Gagal Nikah, Hard Gumay Minta Ayu Ting Ting Tidak Matre: Susah Cari Kaya Raffi

“Alhamdulillah. Terima kasih Jogjakarta DolanRia Prambanan, kalian sungguh sangat luar biasa,” ungkap Sulthan Hamonangan yang hadir ke acara DolanRIA Prambanan pekan lalu. Tak kalah ceria dan antusiasnya, Ocean Fajar pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyapa penggemar Nussa di DolanRia Prambanan. “Terima kasih semuanya, sampai ketemu lagi ya, insha Allah,” ungkap Ocean Fajar.

DolanRia Prambanan. (istimewa)

Tak ingin ketinggalan keseruan cerita terbaru dari Nussa dan Rarra? Jangan lupa untuk menonton film pendeknya yang berjudul “Nussa: Kamu... Antta!”. Film ini sudah tayang sejak Jumat, 5 Juli 2024, hanya di YouTube Nussa Official dan telah mencapai lebih dari 1 juta viewers dalam waktu 1 minggu! Film ini merupakan produksi dari Visinema Studios, yang selalu menghadirkan konten berkualitas untuk anak dan keluarga Indonesia.

Yuk beri anak-anak tontonan berkualitas, seperti tayangan Nussa yang mengajarkan nilai kasih sayang dengan saudara dan hewan, terutama kucing yang menjadi hewan kesayangan Rasulullah. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton dan berbagi kisah indah ini dengan anak-anak Anda. Ikuti terus info update mengenai Nussa di sosial media @nussaofficial.

Baca Juga:
Terlalu Gemes! Zahwa Massaid Mupeng Lihat Aaliyah Disuapin Nasi Padang sama Calon Suami

DolanRia Prambanan. (istimewa)

CATATAN PRODUKSI
Judul : Nussa: Kamu... Antta
Tanggal Rilis : Jum’at, 5 Juli 2024 (di YouTube Channel NussaOfficial)
Produser : Novia Puspa Sari
Produser Eksekutif : Herry B. Salim, Anggia Kharisma
Sutradara : Cicis Martantio
Penulis Skenario : Chairul Rijal
Creative Supervisor : Ryan Adriandhy
Rumah Produksi : Visinema Studios
Pemeran:
Sulthan Hamonangan as NUSSA
Ocean Fajar as RARRA
Jessy Millianty as UMMA
Alex Abbad as ABBA
Hamka Siregar as PAK UCOK

Load More