Baktora | MataMata.com
Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menunjukkan love kepada audiens. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Menjelang debat cawapres, yang dihelat pada 22 Desember 2023, Gibran Rakabuming Raka mendapat pesan khusus dari Prabowo Subianto yang merupakan koleganya di Pilpres 2024.

Gibran Rakabuming Raka memang jarang berbicara banyak dalam diskusi politik. Seperti beberapa waktu lalu saat diundang dalam salah satu televisi nasional, hanya Gibran cawapres yang tak hadir.

Kendati begitu, Prabowo Subianto menganggap kepala daerah 36 tahun itu sudah paham apa yang akan disampaikannya dalam debat cawapres nanti. Hal itu diungkapkan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

"Pak Prabowo percaya 100 persen dengan calon wakilnya. Dia mengerti betul Mas Gibran, apa yang harus diucapkan," terang Muzani dikutip, Sabtu (16/12/2023).

Bahkan Prabowo juga paham bagaimana Gibran Rakabuming Raka menentukan soulusi ketika dilontarkan sebuah masalah yang ada di Indonesia saat ini.

"Termasuk juga paham dengan masalah yang ada, dan juga bagaimana solusi untuk menyelesaikannya," terang dia.

Bahkan Muzani menyebutkan bahwa dalam debat cawapres nanti, bakal ada kejutan yang akan diberikan oleh paslon nomor urut 2 tersebut.

"Debat ini akan membuat kejutan nanti," terang dia.

Load More