Baktora | MataMata.com
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat mendapat roasting dari anaknya, Alam Ganjar. (Instagram/@ganjar_pranowo)

Matamata.com - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo baru-baru ini diroasting anaknya sendiri, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ganjar bahkan tak mempersoalkan dengan materi yang 'mengejek' dirinya.

Berkaca pada kondisi serupa, Ganjar Pranowo sempat ramai dikritik karena membuat salah satu komika, Kiky Saputri naik pitam karena potongan video yang harusnya tayang di stasiun televisi justru diminta tak dinaikkan.

Hal tersebut menjadi perdebatan hingga terbagi dua kubu, mendukung Ganjar dan membela Kiky Saputri yang sudah menyiapkan materi yang tak mudah untuk salah satu program televisi.

Lalu mengapa Ganjar tak mempersoalkan masalah roasting anaknya tersebut. Apakah memang karena anak, Ganjar membebaskan Alam untuk memberikan sindiran terhadap dirinya yang akan maju sebagai presiden tersebut?.

Bisa jadi Ganjar Pranowo sudah lebih siap dengan acara yang akan ia hadiri. Tak hanya itu, Alam Ganjar juga tentu sudah menyiapkan sejumlah materi sindiran yang cukup aman bagi sang ayah.

Ganjar Pranowo cukup tertarik dengan roasting yang ia terima pada agenda tersebut. Tak hanya Alam Ganjar saja, komika Dani Aditya, Mcdanny dan Fatih Andhika ikut meroasting mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

"Ya ada yang menarik saja, sejak kapan dia [Alam] belajar jadi komika begitu, ya?," ujar Ganjar, Jumat (22/12/2023).

Meski begitu, Ganjar melihat ada proses kreatif yang bertugas di baliknya. Sehingga ia mengapresiasi Alam Ganjar yang berani mencoba hal tersebut.

Load More