Baktora | MataMata.com
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat menyantap sarapan pagi di rumah warga di Desa Bolali, Klaten, Jateng. (Instagram/@ganjar_pranowo)

Matamata.com - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tak jarang menyambangi rumah-rumah pendukungnya yang ada di Jawa Tengah selama kampanye menuju Pilpres 2024. Strategi kampanye yang ia buat bahkan sampai menginap sehari semalam ke rumah warga.

Bisa dibilang dari tiga capres, Ganjar yang paling sering menginap di rumah masyarakat pendukungnya tersebut. Momen itu bahkan kerap ia bagikan di media sosial Instagramnya.

Tak hanya menginap, Ganjar dalam beberapa pernyataannya tinggal semalam di rumah warga adalah cara dia bekomunikasi dengan warga untuk menerima keluhan.

Lalu desa mana saja yang pernah Ganjar sambangi untuk menginap di rumah warga tersebut?, berikut ulasannya.

1. Desa Tanjunganom, Pati

Pada Agustus 2023 lalu capres nomor urut 3 ini memilih Desa Tanjunganom, Kecamatan Gabusan, Kabupaten Pati sebagai tempat yang akan dia sambangi.

Meski belum masa kampanye, Ganjar yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur Jateng memang berniat tinggal semalam di desa tersebut.

Pemilik rumah bernama Ninik (50) bahkan senang karena aspirasi soal pembangunan desanya yang mandek bisa langsung ditindaklanjuti oleh Ganjar.

Load More