Baktora | MataMata.com
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar saat bertemu pendukungnya. (Instagram/@cakiminow)

Matamata.com - Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar beberapa waktu lalu mengunggah kegiatannya bersama sang istri, Rustini Murtadho saat menanam padi.

Cak Imin sapaan akrabnya, menunjukkan cara menanam padi yang benar yakni dengan berjalan maju. Hal ini tentu mengingatkan salah satu politikus dari PDI Perjuangan yang sempat viral karena menanam padi dengan cara maju, yakni Puan Maharani.

Hal itu pun direspon netizen dan pendukung Cak Imin memberikan candaan. Ada yang mengingatkan agar tetap mundur dengan cara yang santun, ada pula yang mengingatkan dengan nada candaan.

Kegiatan menanam padi yang dilakukan Cak Imin dan istrinya yakni di Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam kesempatan itu Cak Imin juga memberikan kuote.

"Kalau menanam padi itu mundur, kalau perubahan itu pantang mundur," ujar Cak Imin dikutip dari Instagram @cakiminow, Selasa (2/1/2024).

Berbagai reaksi dari netizen pun membanjiri kolom komentar. Ada yang memberikan reaksi konyol, bahkan ada yang justru mengingat politikus PDIP.

"Enggak bahaya ta?," celetuk salah satu netizen.

"Mba Puan nanamnya maju kok," sindir salah satu netizen.

Load More